Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100% work !! cara mempercepat android dengan menambah kinerja ram

Gimana kabarnya guys pasti baik baik saja ka pastinya donk saya pastikan anda sangat sehat kan pastinya ya jadi kalau anda baik baik saja mari kalau anda memang benar benar baik ayuk belajar bersam android wonk ya biar wawasan kalian tentang soal dunia yang serba menggunakan internet ini ya guys.

Cara Menambah Kinerja Ram Android Tanpa Root


ram adalah kunci dari kecepatan smartphone itu sendiri,semakin besar ram maka semakin cepat pula smartphone itu sendiri.
banyak orang berganti smartphone gara gara ram yang terlalu rendah,ram yang terlalu rendah akan membuat smartpone kita akan menjadi lelet. 
tapi kalau anda tahu ram pada smartphone kita belum tentu memberikan kinerja sangat sangat full,tapi melainkan memberikan kinerja separuh dari ram tersebut,untuk itu kita harus tahu bagai mana caranya memaksimalkan kinerja ram kita.
meskipun ram kita pas pasan tapi kenerjanya maksimal maka ponsel kita lebih cepat dari sebelumnya.

cara menambah kinerja ram android terbaik

menambah kinerja ram itu gampang sekali dengan menggunakan aplikasi amembooster kita sudah bisa menambah kinerja ram kita hampir 1/4 bukan hanya itu aplikasi ini sudah bebas anda download di play store nah tunggu apa lagi.
  • Download aplikasi amembooster
  • sebelum itu kalian harus tahu soal tabel yaang  yang di atas ya tabel pertama itu ram,tabel yang nomer dua itu memori kita dan yang terakhir itu namanya adalah kinerja ram kita <swap>  harus di ingat ya jangan sampai salah ya.
cara mempercepat hp android tanpa root
  • Klik tombol menege swap yang seperti gambar di bawah ini:
cara mempercepat hp android tanpa root
  • klik enable swap seperti gambar di bawah ini ya sob ,trus ok.
cara mempercepat hp android tanpa root
  • terus klik swap partitiion dan ok,seperti gambar di bawah ini
cara mempercepat hp android tanpa root
  • tara selesai deh cara mempercepat android gampangkan pokonya sip wes jangan sampek salah ya ok,dan semuanya itu bisa dilakukan dengan kerja keras ok
Gimana langsung di coba saja dah guys semoga bermaanfaatya guys pokonya kalau anda punya problem dari dunia gejed nah langsung aja komen ya saya usahakan saya bantu deh dengan sekuat tenaganah, android lelet, gak usah di root dah ya, jangan llupa yabiasa bisnis ok dan ikuti terus artikel saya selanjudnya ya guys