Cara Mengembalikan log,sms dan whats app yang terhapus

Hay wonk ...!! Gimana kabar kalian sob,kali ini android wonk akan menjelaskan soal bagaimana mengembalikan cataatan panggilan/log dan sms.

Cara mengembalikan log,sms dan whatsap

Log panggilan adalah catatan panggilan masuk,tak terjawab dan panggilan keluar.
sama halnya log atau catatan panggilan sms adalah pesan singkat yang entah itu masuk atau keluar.
nah bagaimana kalau log dan sms hilang?? 
Bingung pastinyakan tapi jangan kuatir sekarang saya punya tipsnya untuk kalian yang memiliki problem.
tapi jangan kira trick ini tidak bisa di gunakan untuk mengembalikan chat di whatsap.
Karna tips ini bukan hanya di gunakan untuk mengembalikan sms dan log saja tapi juga bisa di gunakan untuk mengembalikan chat di whatsap.

Cara mengembalikan log,sms dan whatsap

Tapi sayangnya trick ini harus di gunkan pada system android yang sudah di root karna trick ini harus mengambil data yang ada di dalam dalamnya (karna terlalu dalam brow) sistem jadi apa boleh buat ,saya sudah berusaha untuk mencari tutorial yang gak usah di root tapi saya gak menemukan guys ya terpaksa deh tapi tenang ,jika kalian bingung gimana mau ngeroot bisa lihat postingan saya sebelumnya tinggal lihat di sini
Cara root yang baik dan benar

Cara mengembalikan log(data panggilan ),whatsap dan sms yang terhapus  

1. Sebelum kalian melakukan semua tutorial di bawah ini kalian harus mendownload aplikasi ini di play store nama aplikasinya ” Undeleter Recover Files & Data” .

Mengembalikan log,sms dan whatsap yang terhapus
Mengembalikan log,sms dan whatsap yang terhapus
2.Buka aplikasinya.
3. Setelah kalian membuka aplikasinya maka kalian kan di tampilkan sebuah pemberitahuan dulu ,dan tinggal klik “next” saja dah dan tunggu dan sabarlah.
4. Jika kalian sampai pada pemberiahuan “restore type” maka klik “restore data“ trus klik "next"dan setelah itu kalian harus klik"next"dan sabar menuggu scannya dan jangan terburu buru ok.
5. Jika nyampek pada pilihan “app data” nah ini yang paling utama dalam tutorial ini, maka pilihan dan klik yang mana yang mau kalian kembalikan dari log /whatsap/atau sms tinggal pilih deh terus klik"next" maka akan ada scaning dan tunggu sejenak.

Mengembalikan log,sms dan whatsap yang terhapus

6.Tandai pesan atau log atau whatsap yang mau di kembalikan dan klik logo di samping kanan android kalian yang sudah di tandai dan tunggu sampek ada pemberitahuan “ select export”maka ada dua pilihan maka pilihlah “system log” dan tunggu dulu sampai ada pemberitahuan “export successful” selesai deh.
Mengembalikan log,sms dan whatsap yang terhapus
Mengembalikan log,sms dan whatsap yang terhapus


NB:Untuk trick log dan whatsap itu sama seperti trick mengembalikan sms di atas itu ya.
Tutorial di atas hanya bisa di lakukan pada android yang sudah di root jika android kalian belum di root saya punya tutorialnya klik di sini ya.

Jangan lupa ya komen share dan subcrieb ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel