Menggandakan objek foto tanpa perlu di edit hanya dengan aplikasi kamera terbaik sedunia

Androidwonk-Hay sob bertemu lagi dengan android wonk yang selalu memberikan tips trick terbaru pastinya,pada saat ini android wonk akan memberikan sebuah tutorial menggandakan objek foto tanpa edit.

Cara membuat objek foto menjadi kembar tanpa perlu edit hanya menggunakan Clone Camera terbaru


Kamera adalah sebuah alat pelengkap dalam ponsel,meskipun kamera adalah alat pelengkap bagi ponsel untuk saat ini tapi tidak sedikit para pengguna ponsel saat ini menyepelekan soal kamera,malah dalam seiring waktu kamera menjadi daya tarik utama untuk sebagian orang yang membeli ponsel android.
Setelah membumingnya kata selfie maka sebagian orang entah itu muda atau tua terus berbondong bondong untuk membeli ponsel dengan camera yang bagus (berresolusi tinggi),bukan hanya camera saja yang di buru tapi aplikasi camera yang canggih yang membuat muka yang hitam menjadi putih yang jellek menjadi cantik juga di buru dan di incar incar sebagian orang "aplikasi camera terbaik sedunia",tapi sayangnya tidak ada aplikasi kamera yang bisa menghapus pangkat jomblo heheheheh.
Nah dari situlah android wonk jadi terinspirasi untuk mencari aplikasi yang bisa membuat selfie kita menjadi bagus dan berkelas seperti foto foto para fotografer terkenal,biar sama sama exsis brow and sis.

Aplikasi kamera terbaik Clone Camera apk menggandakan objek foto

menggandakan objek foto
menggandakan objek foto

Bukan hanya menggandakan 2 foto saja tapi clone camera ini bisa menggandakan objek foto menjadi 4 objek foto yang sama dan pastinya membuat hasil jepretan ponsel kita tidak kalah dengan kamera dslr yang super mahal itu.
Clone Camera.apk adalah nama aplikasinya,meskipun dengan kapasitas gak sampek 5 mb ini dan fitur yang minim tapi aplikasi ini bisa kita tanding dengan aplikasi yang memiliki banyak fitur dalam segi ke unikannya.
Untuk mendownload aplikasi ini bisa di download di play store dengan gratis seperti di bawah ini ya sob.
menggandakan objek foto
menggandakan objek foto

Tutorial menggunakan Clone Camera apk

Cara menggunakan Clone Camera ini susah susah gampang,karna sistem berfoto menggunakn aplikasi ini adalah satu persatu,hanya yang ada di dalam kotak merahlah yang akan di foto,saya akan memberi contoh dengan objek foto adalah orang seperti hasil jepretan saya di atas itu dengan tema bingung dengan kembaran sendiri:
  • pertama kalian posisikan objek foto di dalam kotak merah yang pertama sebelah kiri dan terus foto dengan menekan tombol hitam pada sebelah kanan.
  • maka akan otomatis kotak merah akan berganti ke bagian yang lain,nah maka pindahkan objek foto ke dalam kotak merah tapi “dengan syarat jangan ponselnya yang bergerak tapi objeknya”.
  • jika objek  sudah pindah ke kotak merah maka saatnya sesuaikan bagian kiri yang sudah di foto dengan aslinya jika susah maka tinggal lihat persentase ketepatan foto di pojok kiri 
menggandakan objek foto
menggandakan objek foto
  • bagus tidaknya tergantung bagaimana kalian menyesuaikan agar foto yang kiri (foto yang trasparan) benar benar sesuai dengan aslinya dan juga bisa menyesuaikan melalui persentasi,semakin tinggi persentase maka semakin sesuai foto pada aslinya, jika sudah sesuai maka tinggal tekan tombol hitam di sisi kanan deh,dan hasilnya seperti foto saya di atas itu deh.
NB: saya sarankan  agar kalian menggunakan tripot,tongsis atau apa saja yang sekiranya membuat ponsel kalian diam agar tidak merusak hasil fotonya.

Jika ingin menambah jumlah objek foto yang digandakan maka tinggal klik menu option yang berbentuk  bulat di samping,dan di dalamnya terdapat menu bergambar seperti orang,jika ingin menggandakan objek menjadi 3 pilihlah menu dengan gambar orang 3 dan jika ingin menggandakan objek menjadi 4  maka pilihlah menu bergambar orang 4.


Sekian dulu  maaf jika ada yang salah jangan lupa komen dan share ya brow and sis agar lebih barokah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel