Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100% work ...?? Cara Membuka Pola Yang Lupa Tanpa Menghapus Data

android wonk - Hay wonk gimana kabar kalian wonk pasti baikan nah pada saat ini android wonk akan memberikan sebuah “cara membuka pola yang lupa”.
Pola kunci layar android adalah pasword yang berbentuk garis garis yang untuk mengunci layar ponsel agar tidak sembarang orang bisa mengakses.
Tapi tidak sedikit pemilik ponsel sendiri lupa dengan pola itu sendiri maka di sini saya akan memberikan sebuah trick untuk kalian yang lupa dengan pola tersebut.
Nah pada ponsel android biasanya ada banyak pilihan kunci layar  yang untuk menjaga keamanan ponsel android kita seperti: usap (tidak ada pengaman),pola (keamanan sedang),pin (keamanan sedang hingga tinggi) dan kata sandi (keamanan tinggi) tapi android wonk disini menjelaskan kunci layar pola.

Cara Membuka Pola Yang Lupa Di Android.



Menggunakan akun google/gmail untuk memperbaiki lupa pola kunci layar.


Setiap ponsel android pasti memiliki akun google/gmail karna jika android tidak memiliki akun gmail maka mereka tidak bisa berinternet (tidak semuanya sih hehehe),nah email tersebutlah menjadi pembobol untuk kunci layar yang berbentuk pola tapi dengan syarat harus bisa terkonek internet ya.

Tapi ada kalanya orang lupa dengan sandi pasword yang di dalam ponsel,tenang saja di bawah ini ada tricknya mulai kalian yang tahu e-mail dan sandinya dan kalian yang hanya tahu e-mailnya lupa dengan sandinya ok:

1.Memperbaiki lupa pola android jika ingat dengan e-mail dan sandinya

Sebelum melakukan trick harus penuhi dulu  syarat syaratnya ya guys.
Syarat syarat:

  1. Ponsel  terkoneksi internet.

  • Jika kita salah dalam memasukkan pola sampai lima kali maka akan di suruh menunggu selama 30 detik,dan di suruh untuk mengulanginya lagi sampai bisa,maka akan ada menu lupa pasword  di bawah tengan seperti gambar di bawah ini dan jika menemukan maka tinggal klik menu tersebut:
lupa pola kunci layar android
lupa pola kunci layar android
  • Maka kalian akan di perintah untuk memasukan email yang sudah ada di dalam ponsel,maka masukin akunya dan tunggu hingga selesai.
  • Maka setelah itu coba ganti kunci layar menjadi geser.
  • Selesai

2.Mengatasi lupa pola kunci layar android menggunakan,Jika lupa sandi e-mailnya.

Nah sebelum melakukan trick di bawah ini kalian harus memenuhi syarat syaratnya dulu ya sob.
Syarat syarat:
  1. Tersambung koneksi internet
  2. Akun gmail aktif dan di dalam ponsel yang bisa di buka dan terkoneksi internet.

Nah jika kalian lupa dengan sandi e-mailnya maka sebelum memasukan kalian harus mengubah sandi e-mail  tersebut dengan cara:
  • Cari di google sreach “pemulihan akun google”  banyak yang muncul di situ maka kalian pilih yang paling atas dan yang asli dari situs google,jika sudah menemukan masuk ke situs itu.
  • Pilihlah dan centang “saya tidak tahu sandi saya” dan terus juga masukan email yang hilang sandinya dan klik lanjutkan.
  • Maka akan ada pertanyaan “apakah masih ingat kata sandi yang sebelumnya” maka pilihlah saya tidak tahu.
  • Maka akan ada pertanyaan lagi “konfirmasi setel ulang ......” dan pilih saya tidak bisa mengakses ponsel.
  • Akan ada pertanyaan lagi “kirimkan kode verivikasi....” dan pilihlah saya tidak bisa akses ponsel.
  • Akan ada pemberitahuan lagi “konfirmasi akses ke email....” nah kalian tinggal menekan verifikasi identitas anda seperti gambar yang di bawah ini:
lupa pola kunci layar android
lupa pola kunci layar android
  • Masukkan email yang aktif dan ponselnya bisa di buka dan ada data internet ponselnya,jika sudah di masukkan maka masukkan lagi emailnya dan klik lanjutkan 
  • Dan di isi kapan terakhir kamu membukan akun google/gmail yang lupa sandinya tersebut dan klik lanjutkan.
  • Nah sekarang kita tunggu e-mail dari google ke akun gmail temen kalian yang di masukkan tadi,jika sudah ada email dari google maka buka email tersebut dan klik link yang di kirimkan,maka otomatis di bawa ke pengaturan setel ulang sandi,maka isi sandi baru kalian dan simpan dengan mengeklik ubah sandi.
  • Jika sudah maka terapkan trick yang pertama dengan akun google/gmail dan sandi yang baru. 

Nah pada dasarnya cara ini bukan membobol ponsel tapi mengubah sandi akun google/gmail kalian,agar bisa masuk ke ponsel.

NB: syarat yang terterah harus dilakukan jika tidak maka trick ini tidak bisa di gunakan. 

Nah sudah dulu ya sob jangan lupa ya share dan like ya sob.