Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ampuh!! Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android KE Akar Akarnya.

Sering muncul iklan di android kalian?
Bahayakah?

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android. - Ketika kalian mempunyai ponsel android yang sering keluar iklan sendiri, itu tandanya ponsel kalian sudah terkenak bahaya malware/ atau bisa di bilang terkena virus.
Jika ponsel kalian terkena malware maka ada sebuah system perusak yang masuk di dalam ponsel kalian, jika di samakan dengan manusia maka ponsel kalian ini sudah terkena penyakit.
Nah jika ponsel terkena malware maka ponsel akan memberikan sebuah tanda tanda seperti: munculnya iklan, ada file yang rusak, dan akan sering gagal system (aplikasi keluar sendiri).

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android.

Para pengguna ponsel pada biasanya tidak menghiraukan tentang ini, dia anggap bahwa ponsel yang mengeluarkan iklan itu hal yang lumrah/ hal yang sudah biasa.
Dan malware itu juga bisa masuk karna kita terlalu gampang menginstal aplikasi dari sumber yang tidak terpecaya. Namanya sudah tidak terpecaya ya pasti di dalamnya sudah memiliki system yang akan merusak ponsel.
Nah jika ponsel kalian  sering keluar iklan sendiri maka saatnya kalian mengatasinya disini.

Cara menghilangkan iklan di android tanpa root. 

Nah untuk yang pertama android wonk akan memberikan cara menghilangkan iklan di android yang tidak membutuhkan acces root,yang menjadi rumor menakutkan dari banyak kalangan.
Nah untuk cara menghilangkan iklan di android tanpa root android wonk memberikan 2 tips untuk kalian, simak ok.

1# cara menghilangkan iklan menggunakan Adguard.

Nah mungkin kalian agak asing mendengarkan aplikasi ini, dan mungkin kalian malah tidak tahu tentang aplikasi ini. Meskipun aplikasi ini tidak terkenal tapi aplikasi ini ampuh untuk menghilangkan iklan yang keluar di android kalian.
Nah untuk cara menggunakan aplikasi Adguard ini sangatlah mudah, jika kalian pernah menggunakan aplikasi anti virus, maka begitulah cara menggunakan aplikasi ini. Nah jika secara lengkapnya di bawah ini
  • Tinggal kalian download aplikasinya di sini.
  • Setalah itu klik tombol hijau yang seperti gambar di bawah ini:

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
Maka aplikasi ini akan menscan perangkat ponsel kalian, dan akan mencekal aplikasi dan system yang membahayakan.

cara menghilangkan iklan menggunakan Malwarebytes Anti-Malware.

Nah sama halnya di atas aplikasi ini juga ampuh untuk menghilangkan iklan yang menggaanggu dan membahayakan.
Karna aplikasi ini akan mencekal dan menghapus aplikasi dan system yang mencurigakan, karna aplikasi ini adalah aplikasi yang kegunaanya untuk menghapus dan memusnakan malware yang di android kalian.
Untuk penggunaan aplikasi ini kompatibel dengan semua versi Android dari yang Versi 2.3 dan sampai versi yang paling baru. Nah untuk cara menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan iklan cukuplah gampang. Jika lebih terperincinya di bawah ini:
  • Download aplikasinya di sini.
  • Setelah itu akan muncul menu utama,jika android kalian ada malware yang mengancam maka akan ada gambar seperti ada awan dan petir/ badai.
  • Nah setelah itu kalian tinggal klik menu titik tiga di atas.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
pilih menu scaner
  • Dan pilih menu scanner dan maka otomatis android kalian akan di scan, dan menurut pengalaman saya proses scanya agak lama sob jadi bersabarlah.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
tunggu saat prosesing
  • Nah jika sudah biasanya akan menampilkan system yang mengandung malware dan aplikasi yang membahayakan. Setelah itu klik remove selected.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
klik remove selected
Nah dua cara ini adalah salah satu dari cara menghilangkan iklan yang ada di android kalian, tapi jika masih ada iklan yang muncul pada android kesayangan kalian maka saya himbau kalau kalian mengunakan cara yang di bawah ini.  

Cara  menghilangkan iklan di android root.

Nah jika kalian menggunakan cara yang di atas tidak cukup ampuh maka saya sarankan kalian menggunakan cara yang ini, karna cara yang ini tingkat kesuksesanya sangat tinggi tapi sayangnya ponsel kalian harus memiliki acces root dulu. Nah jika kalian tertarik untuk cara root kalian bisa lihat cara root di artikel saya sebelumnya ” cara root yang baik dan benar

Jika ponsel android kalian sudah mendapatkan acces root atau android kalian sudah di root maka sekarang cara menghilangkan iklan menggunakan apliaksi Adblock plus.

cara menggunakan adblock plus android.

  • Download aplikasi Adblock plus di sini.
  • Setelah itu install aplikasinya.
  • Selanjutnya buka aplikasi. Nantinya Adblock Plus secara otomatis akan memilih filter subscription yang cocok untuk perangkat. Misalnya sistem akan memilih “EasyList” dengan tanda munculnya pop up.Setelah itu klik “OK”.
  • Akan melihat fitur "Filtering" dan atur menjadi “ON”.
  • Dan selamat sekarang android kalian terhindar dari iklan yang mengganggu, dan menurut riset, ada Adblock yang tidak bisa mengatur proxy sendiri dan ada juga di prangkat yang bisa mengubah proxy sendiri. Jadi jika ponsel kalian termasuk yang Adblocknya tidak bisa mengatur proxy sendiri maka kalian tinggal atur proxy kalian secara manual, ke localhost dan prot 2020. 

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
ganti proksi

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp
ganti juga port

Nah demikian cara menghilangkan iklan untuk android, nah pada dasarnya semua iklan yang keluar secara tiba tiba itu di karnakan pengguna android secara gampang mengunduh dan mengistal aplikasi dan file tidak terpecaya, maka jika kalian adalah pengguna ponsel yang bijak maka milah dan memilihlah aplikasi yang mau kalian unduh dan install. Sekian dari kami semoga bermanfaat