Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(6 Step) Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step langsung sukses.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hay sahabat android wonk yang ada di rumah atau juga yang ada di jalan mungkin, nah pada kali ini kami akan memberikan sebuah cara agar ponsel android kalian menjadi Iphone yang kerren itu dah.
Nah siapa sih yang tidak tahu tentang Iphone? ponsel ini sudah memiliki banyak fans atau penggemar setia, karna ponsel ini memiliki kualitas dan tampilan yang elegan dan pastinya yang lebih umum adalah soal harganya itu loh. Tapi tidak sedikit orang memakai ponsel ini sebagai alat komunikasinya.
Jika kalian adalah salah satu orang yang mengimpikan sebuah Iphone tapi impian itu tidak kunjung tiba, dan sekarang kalian masih menggunakan ponsel android. Maka kami mempunyai solusi yang gampang untuk kalian. Iyalah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphonedengan super mudah dan gak perlu memakan banyak aplikasi tambahan.
Jika penasaran maka tinggal kalian lihat tutorial di bawah ini:

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone - Hanya 6 Step langsung sukses

Nah jika kalian ingin merubah sebuah ponsel android menjadi Iphone maka kalian harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Karna tutorial kami ini membutuhkan bantuan apliaksi tambahan.
Nah dan aplikasi pembantu ini pastinya adalah sebuah Launcher atau juga bisa di bilang sebuah tema. Nah aplikasi ini tidak bisa kalian cari di playstore jadi kalian harus download di lINK INI.
Nah bukan hanya itu saja kalian harus mengistal aktifasi laucher ini. Tenang gak banyak kok cumak 273 kb cuma dan bisa download LINK DI SINI.
Nah kami sedikit cerita dengan aplikasi Laucher ini, Nama apliaksi ini adalah peluncur, dan untuk pembuatnya saya tidak tahu pasti, tapi aplikasi ini akan membuat ponsel android kalian menjadi Iphone secara sukses dari segi tampilan. Dan aplikasi ini cuma sebesar 5 MB kok kecil tenang.
Nah untuk cara pemakainya sih gampang.

0# Download aplikasinya.

Nah seperti yang kami paparkan tadi kalau aplikasi ini tidak ada didalam playstore jadi saya memberikan linknya gunakan dengan baik ok. Dan Download jika kalian ingin merubah tampilan android kalian.

1# Instal aplikasinya.

Nah namanya sudah aplikasi yang sudah di download, ya harus di instal sob.

2#  Aktifkan fiturnya.


Cara Merubah Tampilan Android Menjadi IphoneCara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone



Nah jika kalian bisa lihat bahwa ponsel android kalian sudah menjadi Iphone, tapi hanya dalam tampilanya saja ya. Nah agar kalian memaksimalkan aplikasi Laucher ini maka kalian harus pergi Aplikasi aktifasi tadi ( yang linknya ada di atas) nah buka aplikasi aktifasinya. mak akan menemukan beberapa aktifasinya di dalamnya.
  • Pemberitahuan.
  • Themes
  • Wallpaper
  • Preferred
Nah mari kita jelaskan secara seksama dan terperinci.

3# Menu pemberitahuan

Nah pada menu yang pertama adalah pemberitahuan, nah jujur saja kami tidak terlalu tahu dengan menu ini, karna sejak awal kami tidak menemukan jawaban jadi saya simpulkan saja ya, kalau menu ini buat pemberitahuan saja jika ada versi terbaru.

4#  Menu Themes.

Nah jika menu ini adalah menu yang di dalamnya kalian bisa pilih thema yang cocok bagi kalian karna Launcher ini memiliki banyak tema Iphone. Jadi kalian tinggal pilih sendiri dah mana yang bagus dan yang cocok bagi kalian.

5# Menu Wallpaper.

Menu yang kedua ini adalah menu kalian mendapatkan Wallpaper original Iphone jadi kalian tidak perlu mencarinya di google atau di situs lainya, karna di Launcher ini sudah tersedia. Tapi jika ingi yang lebih bagus tinggal cari saja sob ok.

6# Menu Preferred. 

Nah dan menu aktifasi yang nomer dua ini fungsinya sangat besar di dalam tutorial ini, karna di dalam aplikasi ini ada beberapa menu penting di antaranya :
  • Menu bar, yang kalian tinggal hidupkan jika ingin tampilanya seperti menu bar Iphone.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone
  • Menu pencari.
  • Effek goyang goyang pada aplikasi.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Untuk hasi akhirnya akan seperti gambar di bawah ini. Jika kalian merasa tidak puas maka kalian bisa instal aplikasi tambahan seperti pengunci layar atau tombol AssistiveTouch, Virtual Button atau On Screen Button. semua bisa kalian kembangkan sendiri sob. Jangan putus asa ok.
Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Nah gimana masih masih belum percaya dengan Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat ok.