Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ampuh !! Cara Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 jam - Non Stop

Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi kuota Reguler

Cara Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 jam - Telkomsel adalah salah satu operator yang kerren Karna banyak fitur fitur yang di berikan oleh Telkosel untuk kenyamanan anda, Mulai dari Kecepatan, luasnya jaringan dan Seperti memiliki Kuota Midnight yang sangat banyak, dan sedangkan kita tidak memiliki waktu untuk menggunakanya di malam hari. Karna biasanya Kuota Midnight ini berlaku dari jam 00 sampai jam 07.

Pertemuan kali ini kami akan memberikan cara untuk bisa mengubah Kuota Midnight menjadi Kuota 24 non stop, yang bisa di gunakan tanpa batas waktu, dan untuk apapun. Sedangkan pada artikel sebelumnya kami sudah memberikan sebuah cara untuk mengubah kuota Videomax ke Kuota Reguler bisa baca di bawah ini:


Jika kemarin mengatasi batas kuota karna aplikai tertentu, sekarang membahas batas kuota karna waktu. Untuk tutorialnya bisa di bawah ini:

Cara Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 jam


Untuk bisa  Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 jam kalian harus meminta bantuan aplikasi pihat ke tiga, namanya adalah Unlimited Pro aplikasinya tidak ada di playstore, jadi kami memberikan linknya di bawah ini:

Link Download 

Jika sudah diwonload maka sekarang buka aplikasi unlimited pronya, dan kalian setting terlebih dahulu aplikasinya seperti cara di bawah ini:

Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi kuota Reguler
  • Pertama buka menu VPN, seperti gambar di atas Dan " data internet " harus Dalam keadaan mati.
Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi kuota Reguler
  • Maka akan mucul tab baru seperti gambar di atas. (panah yang atas pertama) Pilih setelan  protocol ke " TCP ". (Panah atas nomer dua) Atur portnya menjadi " 80 ". (Panah paling bawah sendiri) Sekarang kita ke " Pengaturan SSL Mengedit ".
Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi kuota Reguler
  • Nah yang pertama kalian harus centang True SSL (Panah Atas). Dan di teruskan dengan mengisi Spoof Host Dengan " User.midnight07.telkomsel.com " (panah nomer dua dari atas). Setelah itu Isi spoof Port dengan " 80 ". Lalu klik tombol ok. dan akan kembali ke setting dan klik Save.
Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi kuota Reguler
  • Maka akan keluar sendiri, Setelah itu Centang/hidup Premium ON (Seperti Panah di atas), hidupkan data kalian, lalau klik tombol konek seperti gambar di atas.
Semoga bermanfaat, mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan dalam ulasan Cara Merubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 jam jangan bosen bosen ya mampir.