Advertisement here

Build Alucard Mobile Legends Ala Top Global (Gak ada Obatnya), Pasti Auto Win


SuhuGaming | Berbeda dengan postingan saya yang sebelumnya, yang mana membahas mengenai skin dan juga hero terbaru dalam game Mobile Legends, pada kali ini saya akan membahas mengenai Gear atau item yang dapat digunakan untuk membunuh atau Kill musuh dengan mudah. Build hero yang akan saya bagikan kali ini adalah Hero Alucard, yang sudah dikenal kemampuannya dalam hal Lifesteel nyawa pada dirinya. Yang menjadikan hero satu ini ditakuti oleh banyak player Mobile Legends.

Siapa yang tidak kenal hero Alucard, hero senior yang sudah cukup lama sekali sudah ada pada game Mobile Legends. Meskipun demikian, Hero ini masih bisa mempertahankan ketenarannya dan tidak bisa disingkirkan oleh Hero baru sekalipun seperti Argus dan yang lainnya. Nah buat kalian para User Alucard yang mencara bagaimana cara setting Build Alucard agar bisa menjadikannya Hero yang OP ketika bermain dalam Mode Classic maupun Ranked nantinya, berikut adalah susunan Build yang bisa kalian gunakan saat memakai Hero Alucard.


Bergerak dari sebelah kiri, Build yang bisa kalian bawa ketika bermain sebagai Alucard dalam game Mobile legends diantaranya adalah : Magic Shoes, Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor, Haas's Claw, Berserker's Fury, dan Blade of Despire. Mungkin diantara kalian ada yang sudah faham dengan Build tersebut pasti akan memahami fungsi dari masing-masing Gear diatas, akan tetapi buat yang masih merasa asing dibawah ini akan saya terangkan satu-persatu mengenai gear tersebut.

1. Bloodlust Axe


Bloodlust Axe adalah item wajib yang harus kalian beli untuk pertama kali saat kalian menggunakan Hero Alucard, karena item ini memberikan Physical Attack pada Alucard yang cukup besar dan Cooldown Reduction sebesar 10%. Bukan cuma itu saja, item ini juga memberikan pasif gunanya untuk memulihkan HP sebesar 201% dari Demage Skill yang dihasilkan. Dengan item/ Build ini, Alucard dapat memulihkan HP yang cukup besar, belum lagi Ulti nya Fission Wave yang memberikan Demage yang lumayan besar ketika ditekan 2 kali, yang mana tingkan pemulihan HP akan semakin besar untuk Hero Alucard ini.

2. Magic Shoes


Sebenarnya kebanyakan item sepatu yang satu ini adalah item wajib bagi Mage, Alasan yang menjadikan item ini cocok untuk Alucard adalah efek cooldown reduction yang diberikan oleh sepatu merah ini. Karena Alucard adalah Hero yang tidak memerlukan mana, maka item ini cocok untuk digunakan untuk mengeluarkan Skill lebih cepat .

3. Rose Gold Meteor


Item selanjutnya yang wajib dibeli untuk Alucard adalah Rose Gold Meteor, mengapa harus item ini ? Karena selain item ini bisa meningkatkan Physical Attack, build item ini juga bisa memberikan sejumlah Magic resistance dan shield yang sangat berguna sekali disaat penggunanya dalam keadaan terdesak. Saat HP hero turun dibawah 30%, maka hero akan mendapatkan shield yang akan memblok 510 - 1350 demage (tergatung level). Cooldown 30 detik. Item ini menjadi sangat penting untuk menghadapi para Mage yang sedang Meta pada saat ini.

4. Haas’s Claws


Item yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk Fighter, terutama adalah Alucard. karena Item Haas’s Claws ini memiliki status berupa tambahan 70 point physical Attack dan 20% Lifesteal. Selain itu item ini memiliki Unique Passive berupa Insanity yang mana akan meningkatkan lifesteal sebesar 10% ketika hero yang kalian gunakan HP nya berada dibawah 40%. Yang menjadi catatan adalah, kalian tidak boleh sampai terkena control effect. Karena hal itu nantinya akan kalian gunakan untuk mengaktifkan efek combo antara Lifesteal dari Haas’s Claws dan efek Bloodthirsty dari item Bloodlust Axe.

5. Berseker's Fury


Setelah kita selesai membuat ke-4 item diatas, yang mana dari item-item tersebut untuk menambahkan lifesteal dari hero yang kita miliki. Maka langkah selanjutnya adalah untuk meningkatkan damage. Berseker's Fury disini akan membuat Alucard semakin berbahaya, karena item ini akan memberikan tambahan Physical damage dan juga critical strike bagi Alucard, yang akan membuat musuh kewalahan dalam pertandinan one by one.

6. Blade of Despire


Item terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Blade of Despire, guna dari item ini adalah untuk meningkatkan physical damage secara drastis sebesar 170 dan juga Attack Speed sebesar 10%. Bisa dikatakan item ini adalah item yang sangat berbahaya sekali bila sudah digunakan oleh Alucard menjelang Late game.

Oke sobat, itulah Build yang cocok sekali digunakan untuk Hero Alucard. Buat kalian para user Alucard harus mencoba kombinasi dari Build yang satu ini. Karena ketika Alucard sudah berada di Late game dan Build yang digunakan sudah jadi, maka lawan hanya bisa pasrah dengan kekalahan yang akan ditimpanya.

Gimana menurut pendapat kalian, apakah setuju dengan Build Alucard yang saya bagikan ini, jika kalian memiliki pendapat lain mohon berikan komentar pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya selanjut nya . . .
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here