Situs ini di lindungi

Build Leomord Semi Tank, Bakalan Bikin Musuh Kewalahan (Tebal + Sakit) Mobile Legends

Build Leomord Semi Tank, Asli Tebal Sekali !!

SuhuGaming | Pada postingan sebelumnya saya telah membahas Build Leomord yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Savage dengan Mudah, yang mana kalian jika menggunakan Build tersebut hero Leomord yang kalian gunakan akan terasa sakit sekali dan gak ada obatnya. nah pada postingan kali ini saya akan membagikan Build Leomord Semi Tank, keunggulan dari Build ini adalah kalian bisa menjadi sebuah Initiator dalam Tim jika nantinya dalam Tim tersebut tidak adanya Tank yang digunakan sebagai Tameng dalam WAR.

Karena selain Leomord itu adalah sebagai hero Fighter, tetapi dia juga merupakan hero Semi Tank yang artinya bisa dibuat sebagai Tank dengan kombinasi Build tertentu, oleh karena itu disini saya akan membagikan kepada kalian semuanya Build Semi Tank Hero Leomord Mobile Legends ini supaya nantinya kalian tidak mudah mati saat WAR dengan musuh. Okelah langsung saja dibawah ini adalah Build nya :

Build Leomord Semi Tank

Build Leomord Semi Tank, Asli Tebal Sekali !!

Jika kalian menggunakan Hero Leomord dan ingin menggunakan hero tersebut sebagai Initiator yang tebal dan juga terasa Sakit, maka kalian bisa mencoba Build berikut ini :

  • Bloodlust Axe : Gear ini akan memberikan serangan dari Leomord akan menghasilkan efek Speel Vamp atau Lifesteal.
  • Warrior Boots : Item sepatu ini sangatlah cocok untuk digunakan, karena selain akan memberikan kecepatan dalam berlari, item ini juga dapat meningkatkan pertahanan dari Leomord.
  • Wings of the Apocalypse Queen : Saat HP Hero dibawah 40%, item ini akan mengurangin damage yang diterima sebesar 50%, serta nantinya akan meningkatkan efek Lifesteal.
  • Blade of Despair : Item ini merupakan item andalan dalam meningkatkan serangan, karena dengan item ini serangan yang dilakukan oleh Leomord akan meningkat cukup besar.
  • Athena's Shield : Item ini akan memberikan perisai yang dapat menyerap serangan lawan, dengan ketentuan jika hero yang kalian gunakan tidak terkena serangan dalam 30 deting oleh hero musuh.
  • Immortality : item ini bisa memberikan efek khusus yaitu untuk membangkitkan hero yang telah mati dalam hitungan 3 detik yang mana HP yang kembali sebanyak 15% dari Hero yang mati tadi.

Nahh, itulah tadi Build Hero Leomord yang bisa kalian gunakan sebagai hero Initiator yang kuat dan tebal dalam sebuah Tim. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan tunggu update lainnya pada artikel saya berikutnya, jika ada masukan silahkan kalian berkomentar pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan.

0 Response to "Build Leomord Semi Tank, Bakalan Bikin Musuh Kewalahan (Tebal + Sakit) Mobile Legends"

Post a Comment