Advertisement here

Build Supaya Cepat Farming Leomord Mobile Legends (Build Bersih-Bersih Hutan)

Build Supaya Cepat Farming Leomord Mobile Legends

SuhuGaming | Jika pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai item build yang bisa digunakan oleh hero Leomord cepat Savage dan juga Semi Tank. maka dikesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai build leomord yang bisa digunakan untuk bersih-bersih hutan jungle, baik itu jungle musuh dan juga hutan kita sendiri. Seperti yang kita ketahui semua hero pada awal game tidaklah sakit, oleh sebab itu supaya hero yang kita gunakan terasa sakit dan cepat naik level maka kita perlu melakukan farming untuk membunuh hero jungle.

Ada beberapa jenis monster jungle, seperti Monster Buff dan juga monster Klomang (terdapat banyak coins atau uang pada dirinya). Untuk hero Fighter diawal haruslah melakukan farming supaya kalian bisa mendapatkan banyak coins yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item supaya hero kalian terasa sakit dalam permainan dan juga saat WAR nantinya. Oleh karenanya buat kalian para user Leomord jika kalian ingin cepat dalam bersih-bersih hutan, maka kalian wajib menggunakan item build berikut ini :

Build Farming Leomord

Build Supaya Cepat Farming Leomord Mobile Legends

Buat kalian yang ingin menggunakan Hero Leomord untuk melakukan farming, maka item build berikut ini sangat cocok untuk kalian gunakan :
  • Reptor Machete : Saat kalian membunuh monster dihutan, item ini akan mendapatkan extra tambahan EXP. Selain itu jika menggunakan spell Retribution, maka dapat memperlambat pergerakan musuh. (Item ini merupakan item yang cocok sekali buat bersih-bersih hutan untuk hero fighter/ assassin)
  • Warrior Boots : Selain item ini dapat menambah kecepatan dalam berlari, item sepatu yang ini juga dapat memberikan efek Armor untuk pertahanan hero Leomord nantinya.
  • Bloodlust Axe : item ini memberikan Physical Attack pada Alucard yang cukup besar dan Cooldown Reduction sebesar 10%. Bukan cuma itu saja, item ini juga memberikan pasif gunanya untuk memulihkan HP sebesar 201% dari Demage Skill yang dihasilkan.
  • Berserker's Fury : Siapa yang tidak kenal dengan item Pedang Biru ini, yang mana akan memberikan efek critical yang mematikan, dan akan memberikan efek menjadi 2x lipat saat menyerang musuh nantinya.
  • Wings of the Apolcalypse Queen : Item ini dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP Leomord dibawah 40% dan juga dapat meningkatkan efek lifesteal.
  • Blade of Despire : guna dari item ini adalah untuk meningkatkan physical damage secara drastis sebesar 170 dan juga Attack Speed sebesar 10%. Bisa dikatakan item ini adalah item yang sangat berbahaya sekali bila sudah digunakan oleh Leomord menjelang Late game.

Nahh, itulah dia Build yang cocok untuk kalian gunakan saat menggunakan hero Leomord yang mana nantinya akan kalian gunakan untuk melakukan farming supaya cepat naik level dan terasa sakit dalam menghadapi musuh. Jika ada hal yang kuran jelas silahkan bertanya pada kolom komentar yang sudah tertera dibawah postingan. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya .
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here