Situs ini di lindungi

Gunakan Build Leomord Mobile Legends Ini, Dijamin Kalian Auto Savage (Sakit Banget) !!

Build Leomord Mobile Legends, Pedes + Sakit Parah

SuhuGaming | Buat kalian semuanya para User Leomord pastinya akan setuju jika hero yang satu ini merupakan hero yang sangat Meta sekali pada tahun sekarang ini, terbukti saat tournament kemarin hero Fighter yang satu ini sering di Ban saat draf pick. Nah buat kalian yang sedang mencari Build Leomord yang mana Build yang saya bagikan ini tidak hanya untuk digunakan sebagai Fighter yang sakit, akan tetapi juga sebagai Semi Tank dan juga sebagai Jungler yang cepat dalam menggunduli hutan.

Leomord merupakan hero yang Meta saat ini dan bisa dibilan hero yang OP sekali, buat kalian yang haus akan kill. Maka kalian bisa menggunakan kombinasi dari Build item yang saya bagikan ini, karena saya berani menjamin, kalian para User Leomord akan Auto Savage jika menggunakan build item yang saya bagikan dibawah ini (dengan catatan kalian tidak Noob saat bermain Leomord), kerena meskipun kombinasi Build nya bagus akan tetapi pemainnya Noob/ Bocah, maka hal tersebut akan sia-sia saja.

Okelah buat kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui kombinasi Build item dari Leomord, mari simak ulasan dibawah ini :

Build Leomord (Auto Savage)

Build Leomord Mobile Legends, Pedes + Sakit Parah
Nahh,, untuk kalian yang ingin menggunakan Leomord ini menjadi Fighter yang sakit dan gampang sekali untuk mendapatkan Savage, maka item berikut ini sangatlah cocok untuk digunakan :
  • Bloodlust Axe : Gear ini akan memberikan serangan dari Leomord akan menghasilkan efek Speel Vamp atau Lifesteal.
  • Warrior Boots : Item sepatu ini sangatlah cocok untuk digunakan, karena selain akan memberikan kecepatan dalam berlari, item ini juga dapat meningkatkan pertahanan dari Leomord.
  • Berserker's Fury : Siapa yang tidak kenal dengan item Pedang Biru ini, yang mana akan memberikan efek critical yang mematikan, dan akan memberikan efek menjadi 2x lipat saat menyerang musuh nantinya.
  • Endless Battle : Setelah Leomord menggunakan skill, maka basic attack selanjutnya akan memberikan True Damage yang lumayan besar.
  • Wings of the Apocalypse Queen : Saat HP Hero dibawah 40%, item ini akan mengurangin damage yang diterima sebesar 50%, serta nantinya akan meningkatkan efek Lifesteal.
  • Blade of Despair : Item ini merupakan item andalan dalam meningkatkan serangan, karena dengan item ini serangan yang dilakukan oleh Leomord akan meningkat cukup besar.

Nah, itulah Build item Auto Savage dari Hero Fighter yang saat ini lagi Meta dan juga OP untuk digunakan, buat kalian para User Leomord wajib mencoba kombinasi Build item diatas. Jika ada pendapat mohon berkomentar pada kolom komentar yang sudah tertera dibawah dan Terima Kasih telah berkunjung pada blog saya, tunggu postingan menarik lainnya.

0 Response to "Gunakan Build Leomord Mobile Legends Ini, Dijamin Kalian Auto Savage (Sakit Banget) !!"

Post a Comment