Situs ini di lindungi

Mobile Legends Akan Ban Akun Pemain yang Menggunakan Aplikasi Lulubox (Bermain Curang)

Mobile Legends Akan Ban Akun Pemain yang Menggunakan Aplikasi Lulubox

SuhuGaming | Banyak sekali cara curang yang dilakukan oleh para pemain game atau para Gamers. Supaya mereka bisa mendapatkan sesuatu atau perlengkapan secara gratis mereka menggunakan cara licik tersebut dalam bermain, selain menggunakan script para pemain Mobile Legends juga ada yang menggunakan Aplikasi ilegal yang gunanya untuk mendapatkan skin secara gratis. Sebenarnya hal tersebut tidak menyebabkan kerugian bagi orang lain. Akan tetapi ditakutkan jika Aplikasi ilegal tersebut bisa mengambil data-data penting pada smartphone kalian, dan ditakutkan juga akan berdampak negatif untuk akun kalian yang mana nantinya bisa terkena Banned dari pihak Moonton.

Untuk itu, dalam menghindari kerugian yang akan berakibat fatal untuk akun Mobile Legends kalian sebaiknya kalian tidak melakukan cara ini. Moonton tidak main-main dalam masalah Ban akun pemain yang menggunakan Third Party atau aplikasi diluar Mobile Legends, ada yang mendapatkan hukuman ban hanya beberapa Jam, Hari bahkan ada yang terkena Ban Permanen. Berikut Tampilan jika Akun kalian terkena Ban oleh Moonton :
Mobile Legends Akan Ban Akun Pemain yang Menggunakan Aplikasi Lulubox

Telah diketahui selain menggunakan aplikasi Lulubox, ada banyak hal yang menjadi penyebab pemain terkena Ban di Mobile Legends. Salah satu contoh diantaranya adalah Hack Map, Radar, Drone view dan Script. Dari beberapa kategori diatas, waktu terkena Ban pun bermacam-macam, dimulai dari ada yang beberapa menit atau Jam, bahkan hingga ban permanen seperti yang saya bilang barusan. Oleh karena itu, diharapkan bagi kalian para player Mobile Legends untuk tidak menggunakan thirt party atau aplikasi diluar Mobile legends untuk kepentingan pribadi kalian sendiri, karena jika tidak kalian akan kehilangan akun kalian atau yang lebih parah data-data pribadi yang kalian miliki.

Sebenarnya ada cara lain supaya terhindar dari itu semua, kalian bisa menggunakan Email atau akun baru yang tidak memiliki data penting didalamnya. Okelah cukup itu saja informasi yang bisa saya bagikan untuk kalian semuanya, sampai jumpa pada postingan saya berikutnya dan Terima Kasih sudah berkunjung pada blog SuhuGaming ini.

0 Response to "Mobile Legends Akan Ban Akun Pemain yang Menggunakan Aplikasi Lulubox (Bermain Curang)"

Post a Comment