Situs ini di lindungi

Skin Starlight Tahunan 2018 Hayabusa Experiment 21 (Skinnya mirip Super Saiyan Goku)

Skin Starlight Hayabusa Experiment 21 - Skin Tahunan 2018

SuhuGaming | Moonton tidak bosan bosannya selalu memberikan update terbaru untuk kita semua khusunya para player Mobile Legends, untuk memberikan rasa bahagia dan kepuasan bagi para pemainnya, Moonton secara terus menerus selalu mengupdate game nya tersebut dan selalu memberikan hal baru, mulai dari Hero baru, Skin Baru, Fitur baru dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info menarik kepada kalian semuanya mengenai update terbaru dari Moonton yang nantinya akan rilis pada Original Server game Mobile Legends.

Moonton nantinya akan merilis skin Starlight baru, pastinya kalian sudah tahu kan mengenai skin Starlight ini. Skin Starlight adalah skin yang bisa kalian dapatkan ketika kalian sudah menjadi Member Starlight pada game Mobile Legends tersebut. Berbeda dengan Skin Starlight pada umumnya, yang Moonton berikan kepada kita semua kali ini adalah Skin Starlight Tahunan, yang pastinya sangatlah keren dan juga fantastis sekali. Hero yang dijadikan sebagai bahan percobaan oleh Moonton adalah Hero Hayabusa, siapa yang tak kenal dengan hero yang satu ini. 

Hayabusa adalah hero Ninja yang bisa dikatakan cukup sulit untuk mengendalikannya, tidak semua orang bisa menggunakan hero Assassin yang satu ini, karena yang sulit dan menjadi kendala ketika kalian menggunakan Hayabusa adalah skill 2 nya yang cukup merepotkan ketika mengarahkan bayangan untuk meng kill musuh. Okelah kembali lagi ke pembahasan awal yang mana saya akan membagikan gambaran dan juga info mengenai skin baru Starlight Hayabusa, berikut tampilan dari skin Hayabusa :

Skin Starlight Hayabusa Experiment 21 - Skin Tahunan 2018

Sekilas skin tersebut terlihat keren dan bagus sekali, namun jika kalian melihat rambut dari Hayabusa dalam skin ini, kalian mungkin akan teringat tentang Anime Dragonball. Yang mana dalam anime tersebut karakter utama yaitu Songoku memiliki Rambut yang tidak jauh berbeda dengan Hayabusa pada skin Starlight ini. Jika kalian hanya melihat gambarnya saja tidak akan terlihat jelas jika rambutnya seperti SuperSaiyan Goku.

Untuk Lebih jelas kalian bisa Lihat di Channel Youtube saya ini : Yt SuhuGaming

Untuk perbedaan efek skill yang dihasilkan dari skin baru ini, dibawah ini saya akan menjelaskan kepada kalian, sepeti apakah kerennya efek dari setiap skill yang ditimbulkan oleh Skin starlight hayabusa ini :

1. Skill Pertama

Skin Starlight Hayabusa Experiment 21 - Skin Tahunan 2018

Bisa kalian lihat perbedaan yang jelas dari Skill pertama yang dihasilkan dari skin baru ini. terlihat sekali Suriken yang dilempar oleh Hayabusa memiliki tampilan yang begitu memukau dan keren abis, menyala seperti api dan ada garis lingkaran seperti angin dibagian tepinya, sangat berbeda sekali dengan skin normal yang bentuk Surikennya hanya berwarna hitam saja .

2. Skill Kedua

Skin Starlight Hayabusa Experiment 21 - Skin Tahunan 2018

Seperti yang saya katakan diatas sebelumnya, jika skill kedua inilah yang sulit untuk dikendalikan ketika kalian menggunakan Hero Hayabusa ketika bermain, pada skill kedua ini nantinya akan mengeluarkan 4 bayangan yang mana kalian bisa melakukan teleportasi antar bayangan tersebut. Terlihat jelas perbedaan adalah bentuk bayangan yang tebal dan juga ketika kalian mengkill musuh ada gambar Suriken yang besar terhadap musuh.

3. Skill Ketiga/ Ultimate

Skin Starlight Hayabusa Experiment 21 - Skin Tahunan 2018

Skill ketiga adalah skill yang sangat sakit sekali ketika Hayabusa sudah menggunakannya, kecepatan menyerang dalam skill ketiga ini tidak bisa dihindari. Karena ketika kalian sudah menggunakan skill ini, kecepatan menyerang kalian tidak akan terlihat yang mana akan membingungkan musuh. Jika item yang kalian gunakan tepat, maka bisa saja musuh langsung tewas ketika terkena Skill ketiga ini. Perbedaan yang terjadi dalam skill ketiga ini adalah, terlihat ada gambar Suriken dan lingkarang biru yang begitu cantik dan keren sekali, dan ketika mengenai musuh maka akan ada gambar Suriken yang besar.

Nah itulah info mengenai Skin terbaru dan juga Efek Skill yang ditimbulkan oleh Skin Starlight Hayabusa Tahunan 2018, bagaimana pendapat kalian mengenai Skin yang satu ini. Silahkan berkomentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah nantinya . Terima Kasih dan sampai jumpa pada Postingan selanjutnya  ... . 

0 Response to "Skin Starlight Tahunan 2018 Hayabusa Experiment 21 (Skinnya mirip Super Saiyan Goku)"

Post a Comment