Advertisement here

Watataaa !! Build Chou Mobile Legends: Hero Semi Tank Lincah dan Bikin Rusuh


SuhuGaming | Siapa yang tidak kenal dengan hero Fighter yang satu ini, hero yang sakit dan tebal ini sekarang ini menjadi Meta dalam pertandingan Turnamen Mobile Legends kemarin. Jika berbicara mengenai Hero Fighter akan ada banyak sekali yang ada didalam game MObile Legends, akan tetapi yang akan kita bahas kali ini bukanlah Hero Fighter biasa. Chou adalah salah satu hero yang bisa digunakan menjadi apa aja, mulai dari haro Tank, Support atau sebagai Roamer.

Skill nya yang bikin kesal adalah ketika ia mulai mengeluarkan tendangan dan juga Lock, yang mana akan membuat musuh tidak bisa bergerak sama sekali. Pada pertandingan turnamen tahun kemarin, Hero Chou ini berhasil membuat IDoNotSleep memenagkan MSC 2017. Untuk itulah saya disini akan membagikan kepada kalian apa sajakah kombinasi Build yang cocok untuk digunakan chou agar bisa menjadi Hero Semi Tank yang tebal dan Ngeselin, Buil ini juga bisa kalian gunakan untuk menaikkan Ranked kalian ke Tier Legend bahkan ke Mythic.

1. Wizard Boots


Seperti yang kita ketahui, fungsi chou kebanyakan pada awal permainan digunakan sebagai support atau roamer, dan digunakan sebagai Tank pada menit-menit akhir. Digunakannya gear Wizard Boots ini karena bisa memberikan efek movement speed agar Chou semkin lincah, gear ini juga bisa menambah 300 HP yang cukup membantu diawal permainan. Fungsi lain dari item ini juga bisa menambah 90 gold saat chou menjadi support ketika berhasil memberikan assist kill.

2. Athena Shield


Athena Shield merupakan item pertahanan terhadap magic damage yang paling tebal digame ini. Item ini memiliki pasif unik yang bisa mempertebal pertahanan kita karena dapat menyerap lebih dari 1000 damage. Gear ini akan memberikan tambahan +900 HP, +56 Magic Resistance dan juga tambahan +20 Regenerasi HP. Item ini juga memiliki Shield yang bisa menyerap damage setiap 30 detik. Penyerapan gamage akan meningkat seiring dengan berjalannya pertandingan, yang mana akan menyerep hingga maksimal 1150 damage.

3. Demon's Advent


Setelah kita merasa shield cukup dan boosting HP pada awal pertandingan dengan kedua gear tadi, maka Demon's Advent ini merupakan gear yang cocok untuk berfokus menambahkan physical armor untuk mengurangi damage dari basic attack dan juga dari kill yang dikeluarkan oleh musuh. Item ini akan menambah +920 HP, +54 Armor dan juga +30 HP Regen. Ketika hero musuh menyerang maka item ini akan mengurangi attack power musuh sebesar 6%. Efek yang ditimbulkan berdurasi 2 detik dan mendapatkan stack sampai dengan 3 kali. yang mana dalam setiap Stack akan men-refresh durasi.

4. Immortality


Gear selanjutnya yang cocok untuk digunakan dari build Chou ini adalah Immortality yang mana bisa menutupi kelemahan dari hero tersebut. Item ini harus kalian gunakan jika memang assassin atau mage dari tim musuh sudah terlewat OP (Over Powered) damagenya. Item ini akan menambah +800 HP dan +40 Magic Resistance (Pertahanan Magic), keunikan lain dari item ini adalah kalian bisa kembali hidup 2 detik setelah mati dengan HP sebesar 15% dan sebuah taming yang dapat menyerap 300 - 1000 damage musuh. Tameng tersebut ada selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik (3 menit).

5. Courage Bulwark


Jika pada umumnya item defanse di Mobile Legends ditunjukkan untuk mempertebal dirinya, ada juga item yang memiliki fungsi lain, seperti menghasilkan tambahan serangan seperti movement speed bahkan efek heal. Kehebatan dari item ini adalah bisa memperkuat dirinya dan juga teman yang berada disekitarnya bahkan juga minion. Keunikan dari item ini akan meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman disekitar dan Minion di sekitar akan menghasilkan damage lebih ke turren. Courage Bulwark bisa kalian build untuk memudahkan kalian dalam melakukan kontes Lord nantinya.

6. Dominance Ice


Dominance Ice merupakan item yang bisa memberikan armor tambahan dalam jumlah banyak serta membuat musuh menjadi lambat apabila berada didekat penggunanya. Item ini memiliki keunikan untuk menambah +15% cooldown reduction, dan keunikan passif menurunkan movement speed sebesar 5% dan attack spee sebesar 30% ke hero musuh disekitar. Bisa dikatakan juga ketika kita menggunakan item ini pedang atau pisau yang ada pada hero assassin menjadi tumpul pada saat menghantam Chou milik kita nantinya.

Okelah sobat sekalian, itulah Build item Chou MObile Legends ala Top 1 Global Chou. Jika kalian ada pendapat atau mungkin item yang kurang tepat, kalian bisa berkomentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah postingan ini dan Terima kasih telah berkungjung pada artikel saya ...

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here