Advertisement here

Yukk, Kenalan Dengan Sosok JessNoLimit (Gamers Sukses Mobile Legends)


SuhuGaming | JessNoLimit, Siapa sihh yang tidak kenal dengan sosok gamers yang satu ini ? JessNoLimit adalah salah satu pemain game (Gamers) khususnya game Online Professional E-Sport Indonesia dan juga sekaligus sebagai selebriti Instagram dan Youtube. Nama asli dia adalah Justin, dia pernah meraih peringkat 1 didunia dalam permainan Mobile Legends pada season ke-6. Mungkin kalian jika mendengar kata Justin akan terasa asing, karena memang nama yang sering digunakan atau nama panggung dia adalah JessNoLimit dalam tim Evos, yang mana nama tersebut diambil dari nama sahabatnya sendiri yaitu Jessica.

JessNoLimit sendiri berkata telah bermain game Online Mobile Legends buatan Moonton ini sejak masih season ke-2. Sebelum dia bermain untuk Tim Evos, dia pernah bergabung dengan Tim Saints Indo dalam bermain game Online DOTA 2. Selain hebat dalam bermain game, dia juga berkarir sebagai Youtuber dengan nama Panggungnya tersebut (JessNoLimit). Yang mana berkat bermain Mobile Legends tersebut jumlah Subscribernya berkembang dengan cepat sekali, terbukti saat ini sudah lebih dari 4 juta subscribers, yang mana kurang dari kurun waktu 1 tahun. Wowwww....

Dalam Postingan saya kali ini, saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai profil dan juga Potret dari JessNoLimit ini supaya kalian mengetahui karakter dan juga kepribadian yang dia miliki, berikut dibawah ini :

Biodata JessNoLimit :



Hero Jagoan JessNoLimit (Mobile Legends) :

  1. Gussion (Assassin/Mage)
  2. Fanny (Assassin)
  3. Helcurt (Assassin)
  4. Lancelot (Assassin)
  5. Harley (Mage)


Jika kita melihat dari ke-5 Jagoan hero yang dipilih oleh sosok JessNoLimit ini, kita pastinya sudah tahu jika Jess ini adalah Player Mobile Legends dalam Team Evos yang menggunakan Hero Assassin dalam bermain, akan tetapi dilain waktu dia juga pernah bermain sebagai Marksman dalam Teamnya, jadi ke-5 hero tadi tidak melulu dipakai dalam setiap dia bermain khususnya dalam Tournament.


Sosok JessNoLimit :

  1. Berhasil menjadi jawara 1 Mobile Legends season 6, yang mana awal dari semua itu adalah dari Hobi nge-game.
  2. Justin dulu pernah menggunakan identitas cewek saat bermain Mobile Legends, alasannya adalah supaya banyak yang kasih gift. wkwkw. ...
  3. Selain menjadi Gamers, dia juga berkarir dalam menjadi Youtubers mulai dari September 2017. Dalam waktu 5 bulan channel yang dimiliki mengumpulkan lebih dari 1 juta Subscribers.
  4. Karena konsistennya dia yang kasih tips buat para pemain Mobile Legends, channel Youtube dia saat ini sudah punya lebih dari 4 juta subscribers.
  5. Coba kalian bayangin, dengan Subscribe dan View yang sebanyak itu. Berapakah penghasilan dari JessNoLimit ini ??
  6. Tidak hanya Youtube saja yang memiliki banyak Subscribers, ternyata Instagram Jess sudah memiliki followers lebih dari 1 juta. Pasti banyak yang endorse nih..
  7. Jess pernah mendapat penghargaan Digital Persona of The Year pada Indonesia Choise Awards 5.0 (pada acara NET.Tv)
  8. Jess tetap dikenal sebagai sosok yang low profil, meskipun karir dan juga dirinya sudah tenar dan jagoan dalam bermain Game, khusunya Mobile Legends.
  9. Penampilan Jess juga dalam kesehariannya cukup Stylish, Simpel dan kasual.
  10. Banyak yang salut dengan dirinya, kerena dia bisa mengubah hobi menjadi sebuah pekerjaan yang berpenghasilan besar.


Nahh, itulah Biodata dan juga sedikit gambaran sosok dari JessNoLimit. Mungkin jika ada hal yang ingin kalian sampaikan atau pertanyakan, kalian bisa bertanya pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan ini, terima kasih telah berkunjung pada blog saya dan tunggu postingan saya berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here