-->

Navigation List

Bocoran !! Tanggal Rilis Hero Vale di Server ORI Mobile Legends

Hero Vale Sang Pengendali Angin Adik Valir Mobile Legends

SuhuGaming | Bocoran !! Tanggal Rilis Hero Vale di Server ORI Mobile Legends - Vale merupakan hero dengan tipe Role Mage yang nantinya akan melengkapi deretan hero-hero Mage lain yang sudah ada di Mobile Legends. Vale adalah hero mage dengan elemen angin, jika kita lihat di Mobile Legends sudah ada beberapa deretan hero pengendali Api yaitu Valir dan juga pengendali Air/Es yaitu Aurora. Apabila hero ini sudah dirilis nantinya maka Tinggal pengendali Bumi/tanah yang belum muncul.

Akan tetapi banyak timbul pertanyaan mengapa Moonton tidak kunjung merilis hero Mage yang satu ini, pasalnya hero ini sudah lama sekali berada di Advanced Server kurang lebih 6 bulanan. Mungkin masih ada alasan mengapa hal tersebut terjadi, banyak yang berspekulasi jika hero ini tidak segera dirilis oleh Moonton karena masih dalam tahap penyeimbangan, belum ada skin yang cocok untuknya, sampai dengan Vale yang mulai dilupakan. Untuk tampilan heronya dibawah sudah saya cantumkan gambar yang diambil dari Advanced Server.

Hero Vale Sang Pengendali Angin Adik Valir Mobile Legends
Hero Vale Sang Pengendali Angin

Namun ada pula salah satu alasan yang paling masuk akal yaitu event yang sedang berjalan belakangan ini yaitu the Jade Path, Twilight Pass, dan Conquest of Dawn. event-event tersebut tentunya sangat berhubungan dengan hero-hero yang rilis belakangan ini seperti Aldous, Lunox, Kimmy, Selena, dan lain sebagainya. Jika event-event tersebut sudah selesai pastinya Moonton akan segera merilis Hero pengendali angin ini pada Server ORI Mobile Legends untuk kita mainkan nantinya. Kemungkinan besar Hero Vale ini akan rilis di server ORI pada Bulan Januari 2019 nanti, entah apakah Moonton merilis hero Vale ini duluan atau Badang terlebih dahulu kita tinggal menunggunya saja.

Nah, itulah info mengenai kapan dirilisnya hero Mage Vale sang pengendali angin adik dari valir ini di server Original Mobile Legends. Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin segera membeli hero ini mohon bersabar dan tunggu saja keputusan Moonton untuk perilisannya. Terima kasih telah berkunjugn dan tunggu update terbaru dari artikel menarik lainnya yang akan saya bagikan.
LihatTutupKomentar