Situs ini di lindungi

Event Mendapatkan Skin Starlight Gratis Permanen Mobile Legends (Event Winter Gala 2018)

Cara mendapatkan Skin Starlight Gratis Event Winter Gala Mobile Legends

SuhuGaming | Event Mendapatkan Skin Starlight Gratis Permanen Mobile Legends (Event Winter Gala 2018) - Ada berita gembira buat kalian semuanya, kali ini Moonton lagi bagi-bagi event menarik bertepatan dengan Hari Natal dan juga Tahun baru, sebelumnya ada event mendapatkan skin Elite Gratis Permanen untuk hero Natalia, Gatot Kaca, Hilda, Valir dan Bruno. Namun event tersebut sudah berakhir sekarang ini. Nah pada tanggal 29 Desember Nanti Moonton kembali bagi-bagi skin permanen gratis buat kalian semuanya. Tidak tanggung-tanggung kali ini yang dibagikan oleh Moonton adalah Skin Starlight.

Seperti yang kita ketahui untuk membeli skin starlight kita harus menjadi Starlight Member. Caranya yaitu dengan mengaitkan akun kalian dengan Moonton dan menginstall aplikasi tambahan yang nantinya digunakan untuk membeli Diamond dalam membeli Skin Starlight. Akan tetapi buat kalian para player gratisan ingin mendapatkan Skin Starlight secara gratis maka kalian cukup berpartisipasi dalam Event Mobile legends pada Tanggal 29 Desember 2018 nanti. Kalian cukup melakukan Log-in dan mengikuti persyaratan nantinya.

Ada 3 skin hero yang bisa kalian dapatkan dalam Event kali ini diantaranya adalah Skin Starlight Natalia, Alucard dan juga Franco. Buat tampilannya akan saya cantumkan nanti dibawah ini, dan juga penjelasan mengenai Hero tersebut. Okelah yang penasaran dengan tampilan skinnya yukk simak ulasan saya berikut ini :

Skin Hero yang Didapatkan Event Starlight :

1. Skin Starlight Natalia
Skin Starlight Natalia Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Natalia merupakan hero yang mungkin jadi favorit semua user Assassin di Mobile Legends. Ia bisa melakukan banyak hal, seperti menghasilkan damage yang tinggi, menciptakan berbagai gank di early game, bisa menghilang, dan juga bisa nge-blink. Lincahnya Natalia membuat banyak player resah dan tak tahu bagaimana cara untuk meng-counter hero tersebut.

2. Skin Starlight Franco

Skin Starlight Franco Mobile Legends: Bang Bang Indonesia
Franco adalah Hero yang tingkat kesulitannya bisa dibilang susah, oleh karena itu memainkan nya juga butuh timing dan akurasi yang tepat. Tidak serperti Tank Lain nya, Pemain Franco haruslah memiliki inisiasi yang cukup baik dalam game. Perlu diingat Franco akan menjadi tidak berguna apabila dalam early game melakukan kesalahan yang fatal dalam war. Maka dari itu Hero yang satu ini hampir jarang dipilih dalam mode Ranked.

3. Skin Starlight Alucard
Skin Starlight Alucard Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Alucard merupakan salah satu hero Mobile Legends alias ML yang cukup populer di kalangan pemain, bukan hanya untuk permainan clasic, tetapi juga untuk permainan ranked. Tidak heran memang, karena hero satu ini merupakan salah satu hero yang cukup ditakuti oleh hero lain, terutama hero range atau jarak jauh seperti marksman ataupun mage, namun terbilang cukup mudah untuk digunakan. Hero yang memiliki role sebagai Fighter/Assassin ini memiliki kemampuan spesial untuk melakukan charge maupun crowd control, dibekali dengan kemampuan lifesteal yang bisa membuat hero ini tidak gampang mati.

Nah, itulah dia info mengenai event yang nantinya akan rilis dalam game Mobile Legends, yang mana kalian dapat mendapatkan 1 dari 3 Skin Starlight diatas dengan cara Login pada tanggal yang sudah saya paparkan diatas. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

0 Response to "Event Mendapatkan Skin Starlight Gratis Permanen Mobile Legends (Event Winter Gala 2018)"

Post a Comment