-->

Navigation List

Hero Baru AOV Capheny (Archer Tanpa Mana) Mirip Kimmy Mobile Legends


Hero Archer Baru Garena AOV Capheny (Punya 5 Skill dan Tanpa Mana)


Suhugaming | Hero Baru AOV Capheny (Archer no Mana) Mirip Kimmy Mobile Legends - Kali ini Garena AOV kedatangan hero baru yang bernama Capheny yang mana dirinya memiliki tipe role archer atau didalam Mobile Legends disebut dengan marksman. Bisa dikatakan hero Capheny ini memiliki kemampuan yang cukup unik sekali, pasalnya dirinya bisa melakukan kill sambil berjalan. Hero ini juga memiliki 2 mode senjata yang bisa kalian ganti sesuai dengan keinginan kalian nantinya. Dan yang membuat Capheny ini akan menjadi hero yang Power Pick atau Over Power adalah dirinya sama sekali tidak menggunakan mana.

Seperti yang kita ketahui biasanya hero yang tidak memiliki mana itu adalah hero dengan tipe Tank (kebanyakan), akan tetapi kali ini Garena memunculkan hero dengan tipe archer yang tidak memiliki mana sama sekali. Pastinya hal tersebut akan membuat para player untuk menggunakan hero ini, selain dirinya yang sakit dia juga tidak menggunakan mana yang bisa kalian gunakan kapanpun dia mau, artinya dia bisa menggunakan skillnya kapanpun selagi coldown nya aktiv.

Jika kita melihat dari ciri fisik hero tersebut, sepertinya Capheny ini masih ada kaitannya dengan kisah dari Moren, Max, dan Wisp. hal ini telihat dari senjata milik Capheny yang memilki sebuah angka disampingnya bernomor "4".
Bila kita melihat dari Capheny, Tancent sepertinya masih terus menghadirkan hero barunya dengan Ras manusia. Tentunya kita semua berharap akan menghadirkan Ras kejutan agar kisah AOV semakin menarik nantinya.

Okelah disini akan saya bahas skill yang dimiliki oleh Capheny ini, mulai dari skill pasif sampai Ultimate nya. oleh karena itu mari kita simak ulasan saya dibawah ini.

Skill Hero Capheny Garena AOV, Mirip Kimmy di Mobile Legends


1. Skill Pasif

Capheny mampu menembak sambil bergerak. Tentunya ini akan sangat membantu karena Capheny tetap bisa memberikan Damage sekaligus menghindari jangkauan serangan lawan. Belum lagi ia tidak memerlukan Reload atau jeda, jadi pasti akan menjadi masalah jika Capheny dibiarkan terus hidup ketika team fight.

2. Skill Pertama

Capheny merubah mode senjatanya. Capheny memiliki 2 mode dalam bentuk senjatanya, yang pertama merupakan machine gun dan yang kedua merupakan laser. Keduanya memiliki kelebihannya masing-masing.

Ketika Capheny masuk ke dalam mode machine gun, ia memiliki Mov. Speed normal dan tembakan yang super kencang. Namun Damage yang dihasilkan cukup kecil. Berbeda dengan ketika menggunakan laser, Capheny mendapatkan pengurangan Mov. Speed namun memiliki daya serang yang tinggi dan jarak yang cukup jauh.

Bahkan laser miliknya bisa menembus ke belakang, tapi untuk Damage yang menembus kebelakang tidak sebesar Damage yang diterima lawan pertamanya. Pengurangan Damagenya kisaran 10% – 50%.

3. Skill Kedua

Dalam mode machine gun, Capheny akan meningkatkan Mov. Speed-nya. Banyak yang bilang bahwa Skill ini men-debuff CC seperti Skill Bloody Wyrm (1) milik Zanis. Ketika masuk ke dalam mode laser, Capheny melakukan Dash dan bisa menembus dinding.


Skill 2 milik Capheny ini juga memiliki Pasif yang di mana memberikan semacam Stack yang bisa maksimal bisa didapatkan sampai 10. Untuk efek Stack yang didapatkan ketika menggunakan machine gun dan laser berbeda.


Pada saat menggunakan laser, Kurohiko mengatakan bahwa Stacknya meningkatkan Armor Pierce yang bisa mencapai 20% ketika sudah mencapai 10. Artinya setiap Stack menambahkan Armor Pierce sebesar 2%. Namun belum jelas efek Stack apa yang di dapatkan pada saat Capheny menggunakan mode senjata machine gun.

4. Skill Ultimate

Capheny menembakkan peluru dan memberikan damage ke arah depan bertubi-tubi ke arah depan. Capheny akan menembakkan peluru setiap 0,2 detik selama durasi Ultimate masih aktif. Bila dirasa ada lawan yang sedang mendekat, kalian bisa kembali menekan Ultimate untuk menggagalkannya.

Nah, itulah dia info mengenai hero baru yang ada didalam game Garena AOV atau Arena of Valor yang wajib kalian ketahui, dan hero ini masih rilis pada test server, untuk perilisan pada original servernya kalian tunggu kabar lebih lanjutnya nanti. Terima kasih dan sampai jumpa.
LihatTutupKomentar