Situs ini di lindungi

Ini Dia Skill Hero Badang (Fighter) Mobile Legends Dari Malaysia

Hero Baru dari Malaysia - hero Fighter Badang

SuhuGaming | Ini Dia Skill Hero Badang (Fighter) Mobile Legends Dari Malaysia - Buat kalian semuanya pastinya sudah tahu mengenai hero baru Fighter yang dibuat oleh Moonton dari negara tetangga kita yaitu Malaysia, sebenarnya sebelum hero Badang ini ada hero yang sempat akan dirilis oleh Moonton yaitu Hang Tuah, namun karena ada kontroversi dari beberapa pihak, al hasil hero tersebut tidak jadi dirilis oleh Moonton. Sebagai pengganti Hero Hang Tuah, Moonton merilis hero pengganti dengan Role Fighter yaitu Badang.

Buat yang belum tahu Badang itu hero seperti apa pada postingan saya sebelumnya saya sudah sempat menjelaskannya, untuk melihat "KLIK DISINI". Nah hero Badang ini adalah hero yang nantinya akan rilis setelah hero Kadita, seperti yang kita ketahui Kadita sudah rilis beberapa hari lalu pada server Ori Mobile Legends, dan tidak jauh dari hari itu, Moonton merilis hero Badang pada Mobile Legends versi Advance Server. Oleh karena itu jika kalian penasaran dengan skill yang dimiliki oleh hero tersebut, disini saya akan menjelaskan dan juga memberikan gambaran mengenai Skill dari hero Badang Mobile Legends.

Skill Hero Badang Mobile Legends :

1. Skill Pasif
Skill Passif Hero Badang Mobile Legends

Badang membantu teman-temannya tanpa pamrih dengan kekuatannya yang luar biasa. Setelah setiap 3 kali, Basic Attack akan memberikan tambahan (+120% Total Physical Attack) Physical Damage sebagai Fist Wind. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak ketika melakukan Hit pada penghalang yang ditinggalkan olehnya, memberikan tambahan (+120% Total Physical Attack) Physical Damage.

2. Skill Satu - Qigong Fist
Skill Pertama (Qigong Fist) Hero Badang Mobile Legends

Badang menyatukan seluruh kekuatannya pada Fist-nya dan melakukan Fist Wind yang luar biasa, memberikan 220(+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka. Damage dari Qigong Fist menimbulkan efek Basic Attack dan Stack sebanyak satu kaliuntuk Chivalry Fist. Semua Fist Wind milik Badang akan meledak ketika melakukan Hit pada penghalang yang ditinggalkannya, memberikan tambahan 220(+70% Total Physical Attack) Physical Damage.

3. Skill Dua - Fist Break
Skill Kedua (Fist Break) Hero Badang Mobile Legends

Badang melakukan Charge pada Fist-nya dan melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan, memberikan 230(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya. Setelah melakukan Dash, Badang memisahkan lawan yang dilewatinya tersebut dan meninggalkan penghalang. Skill ini dapat di-Stack.

4. Skill Ultimate - Fish Crack
Skill Ketiga/ Ultimate (Fist Crack) Hero Badang Mobile Legends

Badang dengan cepat melepaskan Fish-nya ke arah yang telah ditentukan, memberikan 140(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan untuk beberapa kali. Damage tersebut mendapatkan efek Basic Attack.

Nah, itulah dia beberapa Skill dari Hero Fighter Baru dari Malaysia Badang. yang mana disetiap skill nya memiliki keunikan tersendiri dalam menyerang musuh. Buat kalian yang suka dengan hero Fighter, saya sarankan untuk membeli hero ini karena banyak yang bilang hero ini adalah hero Fighter yang cukup OP. Terima kasih buat kalian yang telah berkunjung pada blog saya, tunggu update selanjutnya yang pastinya seru dan juga menarik seputar info game Mobile Legends.

0 Response to "Ini Dia Skill Hero Badang (Fighter) Mobile Legends Dari Malaysia"

Post a Comment