Advertisement here

Script BOT Premium Patch Kadita Mobile Legends (Auto Win Streak)

Script BOT Premium Patch Kadita Mobile Legends Savage Berkali-kali

SuhuGaming | Script BOT Premium Patch Kadita Mobile Legends (Auto Win Streak) - Buat kalian yang merasa jengkel karena yang biasanya sering mendapatkan Tripel Kill, Maniac ataupun Savage kini menjadi kesulitan karena banyaknya bocah yang main dalam game Mobile Legends. Oleh karena itu disini saya akan membagikan bagaimana cara supaya kalian kembali lagi mendapatkan hal itu semua pastinya dengan cara yang tidak rumit dan sangatlah mudah sekali. Apa lagi cara yang lebih mudah daripada memasang cara curang yaitu berupa Script.

Sebenarnya script ini dibuat untuk mempermudah kita dalam bermain, atau bahasa lain bisa dikatakan dengan melakukan cheat terhadap game. Pastinya setiap tindakan curang atau menyalahi aturan akan ada resikonya bagi kita semua, oleh karena itu buat kalian yang ingin menggunakan script ini alangkah lebih baik jika nantinya jangan menggunakan akun utama kalian melainkan menggunakan akun smurf atau akun cadangan yang kalian baru buat.

Script ini sudah di tes di mode Classic dua kali berturut-turut dan hasilnya Works, untuk memastikan musuh yang kalian hadapi Bot atu Bukan, ketika sedang melakukan pencariah musuh jika musuh tersebut BOT adalah, musuh tersebut masuk secara berurutan. Dan biasanya ketika bermain musuh tidak banyak Bacot seperti bocah, dan ketika melakukan pick hero biasanya BOT akan langsung memilih hero dan mengatakan lane yang akan dia pilih ketika ingin bermain. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat dari Channel Calon Sukses ini.


Script BOT Bebas Sesuai Tier :

Cara Memasang Script:

  1. Download terlebih dahulu Script BOT Kunci + BOT Bebas sesuai Tier nya pada Link diatas
  2. Kalian buka Game Mobile Legendsnya (pastikan Patch nya masih Kadita) lalu tutup gamenya.
  3. Ektract file yang telah didownload tadi menggunakan Zarchiver, kalian bisa download aplikasinya DISINI
  4. Untuk mengekstrak file BOT Kunci gunakan (Password : menit16) ini, untuk BOT Bebas tidak berpasword, kalian cukup mengekstraknya langsung.
  5. Salin ke-2 file tadi yaitu BOT Kunci + BOT Bebas ke Folder : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - UI - android (Pastekan disini)
  6. Buka game Mobile Legends kalian, pastikan Patch Mobile Legends kalian adalah Kimmy (disinilah penentu apakah Script tersebut bekerja atau tidak), jika tampilannya adalah Kimmy berarti Script nya Work.
  7. Setelah Selesai, kalian bisa mencobanya di Classic. Dan Taraaaa .... musuh yang kalian hadapi sekarang semuanya adalah BOT termasuk teman kalian sendiri. Kalian bisa mendapatkan Win Strike secara terus menerus disini dan Perolehan Double Kill, Triple Kill, Maniac dan Savage tetap terhitung oleh system.
  8. Selamat Mencoba .

Perhatian !! Sebaiknya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada akun kalian sebaiknya kalian gunakan akun Smurf atau akun cadangan supaya lebih aman.

Okelah, itu dia script yang mungkin bisa kalian coba ketika bermain Mobile Legends untuk mendapatkan Kill banyak dan Auto Savage + Win Steak. Terima kasih telah berkunjung dan tunggu update saya selanjutnya yang pastinya lebih seru dan menarik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here