Situs ini di lindungi

Script Drone View + Radar MAP Patch Kadita Mobile Legends (Script 2-in-1)

Drone View + Radar MAP (Mobile Legends Bang Bang) Tanpa Root

SuhuGaming | Script Drone View + Radar MAP Patch Kadita Mobile Legends (Script 2-in-1) - Ada yang beda dengan postingan saya kali ini yaitu satu Script yang memiliki dua fungsi sekaligus, yang mana script yang saya bagikan ini berfungsi sebagai Drone View dan juga Radar Map. Buat kalian yang tidak tahu apakah Drone View dan Radar Map itu maka akan saya jelaskan satu persatu mengenai fungsi dari keduanya.

Drone View adalah untuk membuat tampilan Land of Down saat kita bermain seperti direkam menggunakan Drone (Kamera Terbang), yang mana peta akan terlihat lebih jelas dan juga luas. Sedangkan Radar MAP sendiri adalah untuk medeksi keberadaan musuh yang ada di Land of Down, nantinya musuh akan terlihat pada Mini MAP yang berada di pojok kiri atas, baik musuh tersebut Bersembunyi di semak ataupun tidak mereka akan terlihat ketika sudah menggunakan script yang saya share ini.

Nah, pastinya hal tersebut sangatlah menguntungkan kalian semua dalam bermain, pasalnya untuk menemukan musuh yang tidak terlihat dalam Mini MAP itu sangatlah susah. Apalagi jika sudah bertemu dengan hero Natalia, yang bisa menghilang dan juga muncul secara tiba-tiba. Oleh karena itu jika kalian ingin bermain secara mudah dan juga ingin tampilan MAP yang luas, maka kalian cukup menggunakan Script 2-in-1 yang saya bagikan ini, pastinya dengan cara yang mudah dan juga Tanpa Root pastinya.

Download Script Drone View + Radar Map (2-in-1) Patch Kadita | Password : 45697

Cara Memasang Script:

  1. Download Scriptnya terlebih dahulu pada link diatas
  2. Lalu kamu Extract file nya dengan password yang tela saya sediakan juga
  3. Ekstrak file tersebut menggunakan Aplikasi Zarchiver, untuk mendownload KLIK DISINI
  4. Kemudian kamu copykan file yang telah di extract barusan ke penyimpanan internal
  5. Setelah di penyimpanan internal kamu ke android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => scenes => android (Pastekan disini).
  6. Replace (Tindih) filenya jika ada peritah untuk me-Replace.
  7. Selesai kamu tinggal buka gamenya, dan Taraa... Tampilan Mobile Legends kalian sekarang menjadi keren dan Musuh bisa Terlihat di Mini MAP.
  8. Selamat Mencoba.


Drone View + Radar MAP (Mobile Legends Bang Bang) Tanpa Root
Tampilan Setelah Pasang Script

Nah, itulah dia info mengenai Script Drone View dan juga Radar MAP dalam satu Script. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini, dan tunggu postingan saya selanjutnya pastinya mengenai info terbaru tentang Game Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

0 Response to "Script Drone View + Radar MAP Patch Kadita Mobile Legends (Script 2-in-1)"

Post a Comment