Situs ini di lindungi

Skill Hero Faramis (Support) Mobile Legends, Bisa Menghidupkan Teman !!

Hero Baru Mobile Legends Faramis (Support OP)

SuhuGamingSkill Hero Faramis (Support) Mobile Legends, Bisa Menghidupkan Teman !! - Kali ini Moonton kembali mengeluarkan hero baru di Land of Down, jenis hero yang kali ini dirilis oleh Moonton adalah hero dengan jenis Role Support. Hero ini bisa dikatakan support terbaik saat ini, karena kemampuannya yang sangatlah OP sekali. Yang menakutkan dari skill Faramis ini adalah bisa menghidupkan dirinya dan juga temannya yang terkena dari skill Ultimate miliknya, meskipun hidupnya dibatasi dengan Timer, akan tetapi hero masih bisa melakukan kill musuh dan juga menggunakan skill nya seperti Normal. Jika efek dari Skill Ultimate tersebut masih ada dan kita telah mengalami kematian yang ke-2 kalinya maka kita akan kembali Hidup lagi dengan HP penuh kembali.

Dibalik enaknya skill nya itu, ada konsekuensi dari hal itu semua. Yang mana ketika musuh melakukan kill terhadap hero kalian, maka hal tersebut masih dihitung oleh sistem sebagai Kill terhadap Hero Normal. Jadi jika kalian terus menerus hidup maka jumlah killmusuh akan semakin banyak pula. Itulah tidak enaknya dari skill Ultimate Faramis ini, akan tetapi jika kalian bisa memanfaatkan efek dari Skill Ulti tersebut dengan baik maka kalian bisa menjadi pemain yang ditakuti saat menggunakan Faramis.

Sebelum kalian tertarik menggunakan hero ini kalian terlebih dahulu harus memahami Skill yang ada pada hero Faramis ini, berikut ulasan mengenai Skill yang dimiliki oleh Hero Support baru ini :

Skill Hero Faramis Mobile Legends: Bang Bang :

1. Keterampilan Pasif - Vicious Retrieval
Hero Baru Mobile Legends Faramis (Support OP)

Ketika unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan jiwa mereka di tempat. Dengan mengambil jiwa-jiwa, Faramis memulihkan HP dengan poin <Num1> dan menembakkan semburan enerty ganas ke unit terdekat. Gush menangani <Num2> poin Magic Damage

2. Skill Pertama - Shadow Stampade
Hero Baru Mobile Legends Faramis (Support OP)

Faramis memasuki Shadow State, meningkatkan Movement Speed ​​sebesar <% Num2> untuk <Num1> s. Faramis meninggalkan Mark of Shadow ke pahlawan musuh yang bersentuhan dengannya dan memberikan <Num3> poin Magic Damage. Ketika dia berhenti dari Shadow State, semua pahlawan musuh yang telah ditandai akan ditarik ke Faramis dan menanggung poin <Num4> dari Magic Damage.

3. Skill Kedua - Ghost Bursters
Hero Baru Mobile Legends Faramis (Support OP)

Faramis mengekstrak energi psikis di antara atmosfer untuk menciptakan ledakan roh jahat. Ledakan memberikan 60 (+ 20% Total Kekuatan Sihir) Poin dari Kerusakan Sihir, kemudian ledakan pecah untuk memberikan poin tambahan 60 (+ 20% Kekuatan Sihir) dari Magic Damage. (Membagi hingga 3 kali pada pahlawan musuh dan hingga 1 pada antek musuh.)

4. Skill Ultimate - Cult Altar
Hero Baru Mobile Legends Faramis (Support OP)

Faramis memanggil altar pemujaan yang berlangsung <Num1> detik. Rekan satu tim yang dihilangkan dalam altar ini akan segera muncul kembali <Num2>, mendapatkan <% Num3> HP dan <% Num2> Attack.

Nah, itulah skill yang dimiliki oleh Hero baru Faramis, Support dengan kemampuan menghidupkan Hero teman yang bisa dikatakan Support dengan kemampuan terbaik selama ini. Terima kasih buat kalian yang telah berkunjung pada blog saya ini, tunggu update selanjutnya pada artikel yang saya tulis nantinya.

0 Response to "Skill Hero Faramis (Support) Mobile Legends, Bisa Menghidupkan Teman !!"

Post a Comment