Situs ini di lindungi

Ternyata Ini Alasan Hero Vale Mobile Legends Belum Juga Rilis di Server ORI

Hero Mage Vale Mobile Legends (Sang Pengendali Udara)

SuhuGaming | Ternyata Ini Alasan Hero Vale Mobile Legends Belum Juga Rilis di Server ORI - Buat kalian semuanya para pecinta Mobile Legends pastinya sudah tahu mengenai hero pengendali Angin dan juga merupakan adik dari Hero Valir ini, yuppss dia adalah Vale hero yang sudah lama sekali muncul pada Advanced Server namun hingga saat ini belum juga rilis pada server ori Mobile Legends. Banyak sekali spekulasi penyebab hero Vale ini tidak juga dirilis oleh Moonton pada Official Server Mobile Legends. Mengingat hero Vale ini sudah sejak bulan Juni lalu Rilis pada Advance Server, namun tidak kunjung datang ke Official Server.

Banyak yang bilang jika Vale tak kunjung dirilis karena masih dalam tahap penyeimbangan, belum ada skin yang cocok untuknya, sampai dengan Vale mulai dilupakan. Namun ada pula salah satu alasan yang paling masuk akal yaitu event yang sedang berjalan belakangan ini yaitu the Jade Path, Twilight Pass, dan Conquest of Dawn. event-event tersebut tentunya sangat berhubungan dengan hero-hero yang rilis belakangan ini seperti Aldous, Lunox, Kimmy, Selena, dan lain sebagainya.

Seperti yang saya katakan diatas barusan, jika hero Vale ini merupakan hero yang sudah cukup lama dirilis pada bulan Juni 2018 yang lalu pada Advanced Server. Hero Vale ini dibekali dengan skill yang dapat di-Upgrade efeknya setiap kali dia meningkatkan level Ultimate. Hero ini juga sangatlah fleksibel, bisa dibuat sebagai hero yang memiliki kontrol terbanyak atau juga sebagai magic damage yang sangat besar. Itulah beberapa alasan mengapa hero Mage yang satu ini tidak kunjung datang pada official Server, buat kalian yang sedang menantikan hero ini harap bersabar yahh guys. Mungkin saja event-event yang muncul saat ini berkaitan satu sama lain sehingga hero ini dipending cukup lama sekali. Nantinya Moonton bakalan segera merilis Vale ini pada Original Server kok! Jadi ditunggu saja yahh ..

0 Response to "Ternyata Ini Alasan Hero Vale Mobile Legends Belum Juga Rilis di Server ORI"

Post a Comment