Situs ini di lindungi

Yuk !! Kenalan Dengan Skill Hero Kadita (Nyai Roro Kidul) Mobile Legends

Skill Hero Kadita Mobile Legends, Bisa Membuat Tsunami

SuhuGaming | Skill Hero Kadita (Nyai Roro Kidul) Mobile Legends - Buat kalian para player Mobile Legends pastinya sudah tahu mengenai Hero Mage terbaru. Yupss,,, Kadita hero yang diadaptasi dari Indonesia oleh Moonton ini bisa dibilang cukup OP saat berada di Land Of Down. Terbukti dalam Draft Pick tidak sedikit player yang menginginkan hero ini untuk di Banned, alasannya sudah pasti karena skill nya yang sakit dan juga tidak ada obatnya (begitulah istilah bagi kebanyakan para player Mobile Legends).

Oleh karena itu, buat kalian yang suka menggunakan hero dengan jenis Role Mage dan ingin membeli Kadita ini kalian harus mengenali skill yang dimiliki oleh Hero Kadita ini. Karena kebanyakan orang melihat hero hanya sebatas kehebatannya saja, akan tetapi ketika sudah membelinya ia malah tidak menggunakan hero tersebut karena pengendaliannya yang cukup sulit dan juga susah untuk mengkombinasikan skillnya. Buat kalian yang ingin mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh hero Kadita, dibawah ini saya sudah mengulasnya buat kalian.

Skill Hero Mage Kadita - Ratu Pantai Selatan :

1. Skill Pasif
Skill Hero Kadita Mobile Legends, Bisa Membuat Tsunami

Lawan terintimidasi oleh Ocean Wave kadita. Menyebabkan Attack Speed lawan yang menerima Damage dari Ocean Wave akan terkena efek Slow sebesar 60%.

2. Skill Pertama - Rought Waves
Skill Hero Kadita Mobile Legends, Bisa Membuat Tsunami

Dengan kekuatan samudera sesuai perintahnya, Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawan yang berada di dekatnya. Setiap ombak memberikan 300(+0) magic Damage. Semakin banyak ombak yang diterima oleh lawan, semakin banyak Damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali kepada Kadita dan memberikan 150(+0) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

3. Skill Kedua - Breath of the Ocean
Skill Hero Kadita Mobile Legends, Bisa Membuat Tsunami

Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberikan Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan 350(+0) MagicDamage dan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan selama 1.5 detik. Kadita dapat menggunakan skill ini selama Breath of The Ocean aktif. Dengan melakukan hal tersebut, Kadita akan melepaskan Ocean Wave pada tempat dimana ia berada dan Ocean Wave akan keluar dengan lebih cepat.

4. Skill Ultimate - Ocean Oddity
Skill Hero Kadita Mobile Legends, Bisa Membuat Tsunami

Kadita menjadi putri duyung dan memanggil Ocean Wave. Lalu ia menaiki ombak tersebut, memberikan 220(+0) Magic Damage dan memperlambat Movement Speed lawan sebesar 70%. Ia mendapatkan efek Immune terhadap semua skill CC dan mengurangi Damage yang diterima ketika dia berada di dalam ombak. Ia dapat menggunakan Skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari Ombak, dan Ombak akan terus bergerak kearah tersebut untuk memberikan Damage Berlanjut.

Nah, itulah ulasan mengenai Skill hero Kadita atau Nyai Roro Kidul. Pastinya sebelum kalian mulai membeli dan juga memainkan hero tersebut haruslah paham terlebih dahulu mengenai Skill yang dimiliki oleh Hero Mobile Legends tersebut. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini, dan tunggu update menarik lainnya mengenai info game 

0 Response to "Yuk !! Kenalan Dengan Skill Hero Kadita (Nyai Roro Kidul) Mobile Legends"

Post a Comment