Situs ini di lindungi

100% Works !! Script Radar MAP Hack Patch Badang Terbaru Anti Banned

RADAR MAP HACK PATCH BADANG VERSI TERBARU

SuhuGaming | 100% Works !! Script Radar MAP Hack Patch Badang Terbaru Anti Banned - Banyak sekali para player yang mengeluh mengenai script pada game Mobile legends dengan alasan script tersebut telah rusak, hal tersebut terjadi karena Mobile Legends selalu mengupdate game nya secara berkala dengan versi terbaru. Oleh karenanya script yang ada pula menjadi rusak dan tidak work lagi, oleh karena itu disini saya akan membagikan script yang dijamin Works untuk Patch Badang.

Script yang saya bagikan kali ini adalah script untuk menampilkan musuh pada Mini Map atau bisa melihat musuh pada tampilan map kecil yang ada dipojok kiri atas, atau orang sering menyebutkan dengan Hack Radar Map. Script ini berfungsi bagi semua hero termasuk hero Natalia yang jago sembunyi, pasalnya ketika kita sudah menggunakan script ini semua hero musuh akan terlihat meskipun mereka dalam keadaan bersembunyi. Sumber ini saya dapatkan dari Channel Youtube : MLBB GLORY.

Buat kalian yang pada awalnya mungkin scriptnya rusak karena update versi terbaru pada Patch Badang ini, disini sudah saya sediakan Link download scriptnya dan juga tutorial cara untuk memasangnya. Pastikan kalian melakukan langkah-langkah pemasangan script dengan benar agar nantinya bisa Works, script ini berlaku juga pada Mode Ranked. Jadi tunggu apa lagi, yukk langsung pasang dan rasakan perubahannya.

Link Download Script Radar MAP Asli Works Patch Badang Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Radar MAP patch Badang:

  1. Aktifkan terlebih dahulu izin pada game Mobile Legends kalian
  2. Pertama kalian download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  3. Cari file yang sudah didownload tadi lalu ekstrak file tersebut
  4. Gunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak filenya, kalian bisa mendownload aplikasinya DISINI
  5. Buka Aplikasi Zarchiver tadi dan cari file script nya, lalu ekstrak file tadi.
  6. Copy file yang sudah diekstrak tadi ke Folder penyimpanan Internal yaitu : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini)
  7. Jika tidak ada folder tersebut di memori Internal kalian, kalian bisa membuatnya sendiri
  8. Setelah semuanya selesai, kalian buka game Mobile legends kalian
  9. Tunggu hingga Loading mencapai "Evolution Battle", lalu kalian Minimize Mobile Legendsnya
  10. Kembali ke aplikasi Zarchiver, cari file yang telah dicopy tadi dan Hapus file tersebut (Cara ini dilakukan supaya akun kita aman)
  11. Buka kembali game Mobile Legendsnya, dan kalian perlu mencobanya untuk memastikan apakah script sudah bekerja atau belum
  12. Semoga Berhasil

- Tampilan Setelah Pasang Script - 
Radar MAP Versi Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

Okelah, itu dia info yang bisa saya berikan kepada kalian semuanya mengenai script Radar Map Terbaru Patch Badang Mobile Legends. Jika ada hal yang mungkin kalian bingungkan, kalian bisa menanyakan pada kolom komentar.

0 Response to "100% Works !! Script Radar MAP Hack Patch Badang Terbaru Anti Banned"

Post a Comment