Advertisement here

Bocoran !! Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server ORI Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Guinevere di Original Server

SuhuGaming | Bocoran !! Tanggal Rilis Hero Guinevere di Server ORI Mobile Legends - Setiap kali Moonton merilis hero baru pada Advanced server pasti banyak sekali player yang bertanya tanya kapan hero tersebut akan segera rilis pada original server, sebenarnya mengenai perilisan hero dari advance server menuju official server, Moonton tidak pasti dalam merilisnya. Contoh halnya seperti hero Vale, dia sudah lama sekali berada di Advanced server kira-kira mulai bulan Juli 2018 hingga sekarang Januari 2019 tidak kunjung rilis pada server ORI.

Akan tetapi akhir-akhir ini muncul kabar jika hero Vale akan rilis pada Original server pada tanggal 29 Januari 2019, buat kalian yang sudah menunggu-nunggu perilisan hero ini, siapkan Battle Point kalian sebesar 32000 BP atau bisa juga dengan 250 Diamond untuk membelinya. Okelah, kembali ke pembahasan awal mengenai hero Fighter/ Mage yaitu Guinevere yang mana hero ini memiliki kemampuan unik yaitu dibekali dengan tanpa mana, artinya kalian bisa melakukan kill musuh dengan skill yang kalian miliki tanpa harus kehabisan mana dari hero Guinevere ini.

Untuk tanggal perilisannya hero ini masih belum pasti kapan, jika dilihat dari urutan hero yang ada didalam Advance server diantaranya ada hero Vale, Faramis, Khufra maka hero Guinevere akan rilis setelah ke-3 hero tersebut. Jadi buat kalian yang sudah menantikan hero ini bisa langsung menuju Advance server dan membelinya, karena untuk yang versei Original server hero ini masih belum pasti kapan tanggal perilisannya.

Nah, cukup itu saja info yang bisa saya sampaikan kepada kalian semuanya mengenai Bocoran Tanggal Rilis Hero Guinevere Fighter/ Mage Pertama didalam Game Mobile Legends: Bang Bang ini. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here