Advertisement here

Bocoran !! Tanggal Rilis Hero Khufra di Server ORI Mobile Legends

Hero Khufra di Server ORI Mobile Legends

SuhuGaming | Bocoran !! Tanggal Rilis Hero Khufra di Server ORI Mobile Legends - Ada beberapa hero baru dari Moonton yang akan rilis nantinya pada sever original Mobile Legends, dan diantara beberapa hero tersebut adalah Vale hero dengan role mage berkekuatan angin, ada hero asal Malaysia yaitu Badang dengan jenis role fighter, ada hero Faramis dengan role mage/support yang bisa menghidupkan teman-temannya dengan Ultinya, dan kali ini Moonton merilis hero baru dengan jenis role Tank yaitu Khufra. Banyak sekali keunikan dari hero baru ini yaitu skillnya yang bisa mengubahnya menjadi bola dan dapat memantul kearah lawan.

Nah, dipostingan kali ini saya akan mengumumkan perkiraan tanggal rilis dari hero Tank yang nantinya akan tayang perdana pada Mobile Lgends Official atau Server ORI Mobile Legends. Kemungkinan hero ini akan rilis setelah ke-3 hero sebelumnya yaitu Vale, Badang dan Faramis. Atau bisa juga hero ini malah lebih dulu rilis, pasalnya Moonton selalu memberi kejutan yang tidak terduga bagi para player Mobile Legends. Kira-kira hero ini nantinya akan rilis pada Bulan Februari mendatang.
Hero Khufra di Server ORI Mobile Legends
Hero Tank Khufra

Buat kalian yang tidak sabar dengan kedatangan hero Tank yang memiliki julukan Mummy ini, harap bersabar yahh gan. Atau jika kalian sudah tidak bisa menahan rasa sabar tersebut, kalian bisa melakukan Log-in ke Advance Server Mobile Legends, karena disana hero ini sudah dirilis dan juga bisa dimainkan, pastinya kalian harus membelinya terlebih dahulu menggunakan BP seharga 32000 ataupun Diamond. Buat yang tidak masuh ke Advance server maka harus menunggu saat Moonton membuka peluang penambahan akun Advance server, jadi pantau saja itu semua.

Okelah, mungkin itu saja info yang bisa saya bagikan mengenai Tanggal Rilis Hero Tank Khufra Pada Server ORI Mobile Legends, info ini hanya perkiraan saja. Jika ada hal yang kurang jelas bisa kalian tanyakan pada kolom komentar, terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here