-->

Navigation List

Mobile Legends Akan Merilis Hero Baru Kristof Pacarnya Selena

Hero Baru Kristof Mobile Legends: Bang Bang

SuhuGaming | Mobile Legends Akan Merilis Hero Baru Kristof Pacarnya Selena - Akhir-akhir ini terdengar kabar jika Moonton akan merilis hero baru lagi untuk Advanced server yaitu hero dengan role Mage/ Support dengan nama Kristof, sebenarnya hero ini awal mula muncul karena ada salah satu dari fan art yang coba-coba menggambar design hero untuk karakter Mobile Legends. Dan tidak disangka-sangka karyanya tersebut mendapatkan apresiasi dari Moonton yang nantinya akan dirilis untuk dijadikan karakter hero dalam game Mobile Legends.

Didalam ceritanya hero ini merupakan hero pasangan dari selena dengan role mage/assassin yang juga cukup ngeselin dengan hewan lelenya tersebut. Jika dari karakter ceweknya sendiri sebegitu nyebelinnya, apalagi dari karakter sang cowok, pasti akan lebih menyebalkan lagi. Di gadang-gadang hero ini merupakan hero yang cukup OP sekali jika dilihat dari kemampuannya atau skill yang dimilikinya. Dari pada kalian penasaran dengan skill yang dimiliki oleh hero baru Kristof ini, dibawah sudah saya jelaskan mengenai skill-skillnya, mulai dari skill passif sampai ultimate.

Kemampuan atau Skill Hero Kristof:
Hero Baru Kristof Mobile Legends: Bang Bang

Skill Pasif:
Memukul musuh denga keterampilan membuat mereka mendapatkan mark/ tanda, satu tanda bertahan selama 7 detik ketika musuh menerima 3 tanda, musuh akan terstun selama 2 detik (90% dari total kekuatan sihir) sebagai True Damage.

Skill Pertama:
Skill Pertama Hero Kristof Mobile Legends: Bang Bang

Kristof memanggil orb untuk mengintai lokasi yang ditentukan. Sekutu yang pergi dekat orb regens 20 (...) HP setiap 1,5 detik. Bola tidak terlihat oleh musuh sehingga ketika mereka mendekati bola, mereka akan mengambil 50 (...) titik kerusakan sihir setiap 1,5 detik dan meninggalkan satu tanda pijar, setelah casting skill, skill kemudian menjadi teleportasi Orb.

Skill Kedua:
Skill Kedua Hero Kristof Mobile Legends: Bang Bang

Kristof teleport ke lokasi bola dengan menghasilkan 50(+50% dari total kekuatan sihir) poin kerusakan absorpsi dan setrum musuh dalam area bola selama 0,5 detik, kemudian meninggalkan tanda/mark. Setelah casting skill. Skill kemudian kembali ke teleportasi Orb.

Skill Ketiga/ Ultimate:
Skill Ultimate/ Ketiga Hero Kristof Mobile Legends: Bang Bang

Kristof menjadi kebal terhadap semua kerusakan dan kontrol kerumunan dan memanggil bola energi yang dapat ia putar, dan menangani 250 terus menerus (+180% dari total kekuatan sihir) titik kerusakan sihir untuk musuh di area berbentuk kipas, siapkan 0,8 detik setelah 2 detik, memberi mereka satu tanda lampu pijar, dan meregenerasi 250 HP ke sekutu, termasuk dirinya sendiri di sisi berlawanan dari daerah kipas-bentuk. Bola berlangsung selama 4 detik, tetapi kristof tidak bisa bergerak.

Okelah, mungkin cukup itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai hero terbaru yang mungkin nantinya akan segera rilis pada Advance server. Jadi kalian tunggu saja tanggal perilisannya. terima kasih dan sampai jumpa kalian semuanya.
LihatTutupKomentar