Situs ini di lindungi

Script Anti Turun Bintang di Mode Ranked Meskipun Kalah Patch Kadita Mobile Legends

Script Anti Turun Bintang Tanpa Invalid Match Mobile Legends

SuhuGaming | Script Anti Turun Bintang di Mode Ranked Meskipun Kalah Patch Kadita Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini, saya akan kembali membagikan script Mobile Legends buat kalian semuanya. Yang mana script yang saya bagikan kali ini pastinya sangatlah menarik dan juga membantu sekali buat kalian para pejuang Ranked, karena jika kalian nantinya menggunakan script ini kalian tidak perlu khawatir untuk kehilangan bintang ketika kalah bermain di Mode ranked meskipun nantinya kalian kalah dalam bermain.

Tujuan dari awal dibuat nya script ini adalah untuk membantu para player supaya mereka tidak terus menerus kehilangan bintang ketika bermain di Ranked Mode. Pasalnya sekarang ini banyak sekali para pemula yang amatiran, jika bermain di Ranke bisanya hanya Bacod saja dan permainannya tidak bagus, sehingga hal tersebut menyebabkan kekalahan dalam sebuah Tim.

Tidak hanya itu saja, terkadang banyak juga player yang tiba-tiba saja AFK ketika sudah berada di Land of Down. Dengan adanya kejadian tersebut, banyak player yang mengeluh apakah tidak ada cara supaya bintang pada Rank tidak hilng meskipun kalah atau adanya Tim yang bisanya hanya Toxic sedangkan permainannya tidak bagus. Oleh karena itulah script ini dibuat, nah jika kalian ingin mencobanya dibawah sudah saya sediakan link dan juga tutorial cara pemasangannya.

Download Script Anti Turun Bintang Meski Kalah di Mode Ranked Mobile legends | Password : rankbooster

Cara Pasang Script:

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Cari file yang sudah didownload tadi lalu ekstrak file tersebut
  3. Gunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak filenya, kalian bisa mendownload aplikasinya DISINI
  4. Buka Aplikasi Zarchiver tadi dan cari file script nya, ekstrak menggunakan password : rankbooster
  5. Copy file yang sudah diekstrak tadi ke Folder penyimpanan Internal yaitu : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini)
  6. Jika tidak ada folder tersebut di memori Internal kalian, kalian bisa membuatnya sendiri
  7. Setelah semuanya selesai, kalian buka game Mobile legends kalian
  8. Tunggu hingga Loading mencapai "Carnival Battle", lalu kalian Minimize Mobile Legendsnya
  9. Kembali ke aplikasi Zarchiver, cari file yang telah dicopy tadi dan Hapus file tersebut
  10. Buka kembali game Mobile Legendsnya, dan kalian perlu mencobanya untuk memastikan apakah script sudah bekerja atau belum
  11. Semoga Berhasil


Okelah, itu saja mungkin info yang bisa saya sampaikan kepada kalian semuanya mengenai script tanpa harus kehilangan bintang ketika bermain di mode Ranked meskipun nantinya kalian kalah. Semoga info ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini.

0 Response to "Script Anti Turun Bintang di Mode Ranked Meskipun Kalah Patch Kadita Mobile Legends"

Post a Comment