Advertisement here

Script Bikin Musuh Lag Work Ranked Premium Patch Badang Mobile Legends

Script Auto Lag Mobile Legends Patch Badang

SuhuGaming | Script Bikin Musuh Lag Work Ranked Premium Patch Badang Mobile Legends - Ada beberapa faktor yang menjadikan seseorang bisa memenangkan pertandingan dalam bermain game Mobile Legends, salah satunya adalah faktor dari signal, yang mana ketika signal yang ada didalam game memiliki Ping yang cukup besar maka nantinya permainan kita akan jelek atau ketika kita bermain akan terasa Lag karena sinyalnya yang buruk.

Yang kedua adalah teman, percuma kita jago saat bermain apabila teman yang berada didalam tim kita ada yang Bocah atau hanya bisa bacod saja akan tetapi permainannya jelek. Meskipun pemain pro sekaligus, jika ada teman yang permainannya jelek dalam game akan percuma saja. Oleh karena itu, faktor teman ini sangatlah menentukan dalam bermain dan membawa kita memenangkan pertandingan.

Nah, bersangkutan dengan faktor pertama yaitu mengenai signal yang jelek disini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai script yang bisa membuat musuh menjadi Lag karena signal nya yang buruk. Yang mana nantinya akan membuat kalian akan auto win didalam permainan. Akan tetapi perlu diperhatikan lagi jika semua script memiliki resiko, oleh karena itu saya ingatkan kepada kalian untuk menggunakan akun smurf atau cadangan untuk menggunakan script ini.
Download Script Auto LAG Premium Work Ranked Mobile Legends Patch Badang

Cara Pasang Script Buat Musuh Auto Lag Patch Badang :

  1. Download terlebih dahulu script solo rank auto lag nya di link yang telah saya sediakan diatas.
  2. Kemudian kamu Extract file nya
  3. Lalu kamu Salin file yang sudah di extract barusan ke penyimpanan internal.
  4. Selanjutnya kamu Salin ke folder android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => any => android (paste disini).
  5. Apabila ada peringatan untuk me-Replace file, kalian tekan "OK" atau "Yes" saja perintah tersebut.
  6. Selesai, kalian tinggal buka game Mobile Legends. Lalu mainkan Mode Ranked..


Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian mengenai script untuk membuat musuh menjadi Lag didalam permainan Mobile Legends. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya dan nantikan update artikel menarik berikutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here