Situs ini di lindungi

Script Radar Map Hack Mobalogic Patch Vale Anti Error Mobile Legends

Script Radar Map Hack Mobalogic Patch Vale

SuhuGaming | Script Radar Map Hack Mobalogic Patch Vale Anti Error Mobile Legends - kembali lagi berjumpa dengan saya admin suhugaming atau orang-orang menyebutnya dengan Bangsuhu, diksempatan kali ini saya akan membagikan script terbaru dipatch terbaru yaitu patch vale. Radar Map Hack ini 100% work anti error di classic, rank dan brawl karena menggunakan script "mobalogicandroiddata.unity3d" yang sudah pasti bisa work disemua mode (brawl, classic maupun mode ranked).

Banyak sekali para player yang berusaha mencari script yang memang benar-benar bisa work disegala mode, entah itu dimode brawl, classic ataupun mode ranked. dan kebanyakan script yang ada saat ini hanya bisa work disatu mode dan error ketika dimainkan dimode yang lain. Oleh karena itu script yang ada dipatch baru ini sudah di perbaruhi dan no error, pastinya juga work disemua mode dan all map. Nah, buat kalian yang penasaran dengan script terbaru ini bisa langsung mendownloadnya pada link yang sudah saya siapkan dibawah dan juga tutorial cara pemasangannya.
Download Script Radar Map Mobalogic Patch Vale Mobile Legends

Cara Pasang Script Radar Map Patch vale Mobile Lengends:

  1. Pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, maka kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Setelah itu kalian download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  3. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini).
  5. Apabila tidak ada folder "dragon" sobat bisa buka mobile legendsnya dulu sampai ke lobby lalu keluar, dan ulangi langkah salin filenya.
  6. Jika masih tidak ada folder yang saya maksud itu, kalian bisa membuatnya sendiri dengan huruf besar kecilnya yang sama.
  7. Jika sudah, kalian masuk kelangkah berikutnya yaitu buka mobile legendsnya dan jangan tutup Zarchivernya karena mau dibuka lagi.
  8. Supaya tidak terdeteksi dan loading sukses, tunggu loading sampai "EvolutionBattle" lalu buka Zarchivernya lagi.
  9. Setelah itu kalian kembali buka aplikasi Zarchiver dan hapus file script yang telah di paste barusan.
  10. Jika sudah, kalian buka mobile legendsnya dan lanjutkan loading masuknya.
  11. Selanjutnya kalian tinggal coba script ini dengan memainkan di mode Ranked
  12. Semoga sukses dan berhasil.


Okelah, mungkin cukup itu saja postingan yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script radar map mobalogic terbaru patch vale anti error yang work di semua mode. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan tunggu postingan menarik saya selanjutnya.

0 Response to "Script Radar Map Hack Mobalogic Patch Vale Anti Error Mobile Legends"

Post a Comment