-->

Navigation List

Script Radar Map Mobalogic Combinasi Solo Rank Auto Lag + Damage Patch Vale Mobile Legends

Download Script Radar Map Mobalogic Patch Vale Mobile Legends

SuhuGaming | Script Radar Map Mobalogic Combinasi Solo Rank Auto Lag + Damage Patch Vale Mobile Legends - Setiap kali ada update patch baru pada game mobile legends pastinya akan ada script baru yang dibuat oleh para modder bagi player mobile legends yang memang mencari script tersebut, entah keperluan mereka untuk apa sayapun tidak tahu. Bagi saya sendiri script ini berguna untuk mereview dan juga sebagai peringatan bagi moonton agar sistem yang terdapat dalam game Mobile Legends supaya diperbaruhi lagi agar tidak dibuat script curang.

Nah dikesempatan kali ini saya akan membagikan script yang bisa dibilang 3in1 sekaligus dalam satu script yang dibuat yaitu script Radar Map yang mana bisa melihat keberadaan musuh pada tampilan mini map seperti yang pernah saya bahas pada artikel artikel sebelumnya. dan juga solo rank auto lag, fungsi dari script ini adalah untuk membuat musuh menjadi lag saat permainan sedang berlangsung yang bisa membawa tim kita dalam kemenangan saat bermain di solo rank.

Adapun tambahan script yang bisa membuat damage hero kita itu bertambah, gunanya adalah supaya hero yang kita miliki akan terasa sakit entah itu dalam awal game ataupun saat early game. Sudah pasti dengan ketiga kemampuan itu dalam satu script akan membuat kalian semuanya menjadi auto win nantinya. Tidak perlu berlama-lama lagi mari langsung saja download dan coba script berikut ini sekarang juga mumpung masih hangat dan work.
Download Script Radar Map Mobalogic Auto Lag+Damage Patch Vale | Password : sukses

Cara Pasang Script:

  1. Download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Ekstrak file yang yang sudah didownload tadi menggunakan aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloadnya disini.
  3. Copy atau pindahkan file yang sudah diekstrak tadi ke folder: Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - andorid (pastekan disini)
  4. Lalu kalian buka game mobile legends kalian sampai loading "Evolution Battle" dan minimize gamenya.
  5. Buka kembali aplikasi Zarchiver barusan dan hapus file yang telah dipastekan tadi
  6. Setelah dihapus, kalian buka kembali game mobile legendsnya lalu coba mainkan gamenya.

Mungkin cukup itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script mobile legends pada postingan kali ini. Jika ada hal yang kurang kalian pahami mohon tanyakan hal tersebut pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah postingan, terima kasih dan sampai berjumpa kembali pada postingan saya berikutnya.
LihatTutupKomentar