Situs ini di lindungi

Script Radar MAP Mobalogic Terbaru Patch Badang Work Ranked Mode (16 Januari 2019) Mobile Legends


SuhuGaming | Script Radar MAP Mobalogic Terbaru Patch Badang Work Ranked Mode (16 Januari 2019) Mobile Legends - Bertepatan dengan rilisnya patch baru yaitu Badang didalam game Mobile Legends ini, banyak sekali para modder yang membuat script untuk mempermudah para player Mobile Legends dalam bermain. Kedatangan hero Badang sangatlah ditunggu-tunggu oleh para pleyer khususnya para user fighter, pasalnya hero ini merupakan hero yang cukup OP sekali saat perilisannya pada Advance server, dan bertepatan dengan tanggal 15 Januari 2019 hero Badang resmi rilis pada official server atau original server.

Banyak sekali yang menunggu-nunggu perilisan patch baru Badang ini, karena ketika sudah mulai rilis update baru dari Patch badang, banyak para modder yang membuat script baru seperti halnya Drone View, Tampilan Map, Radar Map dan lain-lain. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai script yang bisa menampilkan atau mengetahui keberadaan musuh didalam Mini Map, atau orang orang sering menyebutnya dengan Radar Map.

Keuntungan dari adanya Radar Map ini adalah selain kita bisa mengetahui letak keberadaan musuh yang bisa kita lihat pada Mini Map yang terletak di sebelah pojok kiri atas, kita juga bisa memanfaatkan ini semua supaya nantinya bisa memenangkan permainan dan mendapatkan MVP, pasalnya kebanyakan kekalahan dari para player adalah ketika sudah bermain dirinya terkejut dengan kehadiran musuh yang tiba-tiba datang dan meng-kill dirinya sehingga menyebabkan kematian dan mengurangi win streak.

Keuntungan lain adalah, kita bisa mengetahui letak musuh meskipun mereka sembunyi didalam semak, bahkan kita juga bisa mengetahui keberadaan hero Natalia, yang mana dirinya bisa menghilang dan juga menyelinap secara diam-diam. Sebenarnya ada cara lain untuk kita mengetahui keberadaan musuh namun tidak menggunakan script, yaitu dengan menggunakan hero-hero yang bisa membuka Map seperti halnya Aldous. Dengan hero Aldous ini kita bisa mengetahui letak musuh dengan skill Ultimatenya, pasalnya fighter yang satu ini juga sering di Banned karena kemampuannya tersebut.

Tampilan Radar Map

Akan tetapi jika kalian ingin menggunakan script Radar Map ini, disini saya sudah menyediakannya untuk kalian. Script Radar Map Mobalogic ini sudah saya coba dan hasilnya work sampai saat ini, akan tetapi biasanya jika Moonton kembali mengupdate game Mobile Legends, maka script ini akan error. Oleh karenanya nanti akan ada update lagi dari sang modder untuk script versi terbarunya yang pastinya bisa digunakan lagi oleh kalian.

Radar Map Mobalogic Patch Badang ini bisa digunakan dan work di Mode Ranked, jadi bisa dipastikan jika kalian bermain di Mode Ranked dan menggunakan script ini sudah dijamin bakalan memenangkan permainan, akan tetapi juga harus diimbangi dengan koordinasi dengan semua Tim. Pasalnya kekompakan didalam Tim juga berpengaruh besar terhadap kemenangan dalam bermain game MOBA. Nah, script ini pula bisa dikatakan aman dan anti Banned, karena script Radar Map ini tidak merugikan pihak Moonton, berbeda dengan script untuk membuka Skin atau Diamond yang rawan akan banned.

Untuk cara pemasangant Script Radar Map Badang Versi Terbaru ini tidaklah berbeda jauh dengan script radar map yang lainnya. Perlu diketahui juga kalian harus melakukan tutorial pemasangan dengan benar supaya script ini bisa work nantinya, untuk link dan juga tutorial cara pemasangan script sudah saya sediakan dibawah, jadi selamat mencoba dan semoga berhasil untuk kalian semuanya.
Download Script Radar MAP Mobalogic Patch Badang Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Radar Map Mobalogic Patch Badang MLBB:

  1. Aktifkan terlebih dahulu izin pada game Mobile Legends kalian
  2. Pertama kalian download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  3. Cari file yang sudah didownload tadi lalu ekstrak file tersebut
  4. Gunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak filenya, kalian bisa mendownload aplikasinya DISINI
  5. Buka Aplikasi Zarchiver tadi dan cari file script nya, lalu ekstrak file tadi.
  6. Copy file yang sudah diekstrak tadi ke Folder penyimpanan Internal yaitu : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini)
  7. Jika tidak ada folder tersebut di memori Internal kalian, kalian bisa membuatnya sendiri
  8. Setelah semuanya selesai, kalian buka game Mobile legends kalian
  9. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil


Cukup itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script Radar Map Patch Badang terbaru Mobile Legends Indonesia ini, terima kasih telah berkunjung pada blog saya dan tunggu update menarik lainnya pada postingan saya selanjutnya.

0 Response to "Script Radar MAP Mobalogic Terbaru Patch Badang Work Ranked Mode (16 Januari 2019) Mobile Legends"

Post a Comment