Advertisement here

Script Radar MAP Mobile Legends Terbaru Januari 2019

Script Radar MAP Mobalogic Mobile Legends Terbaru 06 Januari 2019

SuhuGaming | Script Radar MAP Mobile Legends Terbaru Januari 2019 - Banyak sekali para player yang mengeluh karena script banyak yang error sekarang ini, yang menjadi penyebab script tersebut error adalah karena Moonton telah mengupdate Mobile legends setiap saat. Oleh karena itu script yang dibuat oleh para programmer yang bermain curang ini banyak yang sudah tidak work lagi saat digunakan, oleh karena itu disini saya akan membagikan script Radar MAP Terbaru MLBB yang sudah work dan tidak error.

Nah, buat kalian yang mungkin mencari script ini bisa kalian mencobanya dan mendownload script nya pada link yang sudah saya sediakan dibawah, dan supaya nantinya work kalian harus melakukan tutorial cara pemasangannya dengan benar, dibawah sudah saya sediakan cara pemasangannya, dan jika kalian masih bingung kalian bisa menuliskan komentar dibawah postingan. Okelah, script yang saya bagikan kali ini adalah Update Terbaru Script Radar MAP MobaLogic Mobile Lengeds, yang mana kalian bisa mengetahui letak keberadaan musuh dengan melihat ditampilan mini map.

Musuh akan terlihat di mini map meskipun musuh bersembunyi disemak. Saya sarankan kalian menggunakan akun cadangan atau smurf untuk mencoba script ini, karena ditakutkan akun kalian terkena Banned dari pihak Moonton. Nah, buat kalian yang sudah penasaran dan ingin mencoba script radar map terbaru ini langsung saja download dan pasang sekarang juga, script ini sudah saya coba dan hasilnya work. Buat kalian yang penasaran bisa langsung saja download pada link dibawah ini dan ikuti langkah-langkah cara memasang script nya.

Download Script Radar MAP Mobile Legends Terbaru (06 Januari 2019)

Cara pasang Script Radar MAP:

  1. Download terlebih dahulu scriptnya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  2. Lalu kalian ekstrak file tadi menggunakan aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloadnya DISINI
  3. Copy file yang sudah diekstrak tadi ke Folder : Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Any > Android (Pastekan disini)
  4. Jika kalian tidak menemukan folder "Any", kalian bisa membuatnya sendiri
  5. Setelah itu, buka game Mobile Legends kalian
  6. Tunggu sampai Loading "Carnival Battle", minimaze lalu kalian kembali ke folder tadi dan extrak file "ByPass.zip" nya yang ada didalam folder Android tadi.
  7. Lalu kalian buka lagi game Mobile Legends, coba mainkan pada Mode Classic dan Taraa .... Radar MAP telah aktif dan kalian bisa melihat musuh di Mini MAP.
  8. Semoga Berhasil.

- Tampilan Setelah Pasang Script -

Nah, itulah dia info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script Radar MAP yang sangatlah membantu dalam menemukan letak musuh saat bersembunyi. Semoga artikel ini membantu dan terima kasih telah berkunjung. Jika ada hal yang ingin dipertanyakan, kalian langsung berkomentar pada kolom komentar yang ada dibawah postingan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here