Situs ini di lindungi

Script Radar MAP Mode Ranked Anti Banned Patch Kadita Mobile Legends

Script Radar MAP Work Ranked Mode dan Anti Banned

SuhuGaming | Script Radar MAP Mode Ranked Anti Banned Patch Kadita Mobile Legends - Ditahun 2019 ini saya akan membagikan script terbaru buat kalian semuanya, yang mana disini saya akan membagikan script radar Map yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui keberadaan musuh dan terlihat pada Mini Map. Banyak sekali para player mobile legends yang mengeluh saat bermain ketika sudah bertemu dengan teman yang AFK atau sok pro yang aslinya Noob. Yang bisa membuat permainan menjadi tidak nyaman dan bisa kehilangan bintang.

Dan yang menjadi masalah selanjutnya pada Mobile Legends adalah ketika sudah menemukan musuh yang Pro atau juga musuh yang bisa menghilang seperti Natalia, yang mana dirinya bisa tiba-tiba menghilang dan juga tiba-tiba muncul. Oleh karena itu disini saya akan membagikan script yang bisa membantu kalian supaya bisa menemukan musuh atau bisa melihat musuh ditampilan Mini Map supaya kalian lebih waspada saat bermain.

Script ini sangatlah membantu sekali, apalagi ketika darah atau HP kalian sedang sekarat. Karena dengan melihat musuh di Mini Map, kalian tidak akan terkena jebakan dari pihak musuh. Kalian juga bisa memberikan aba-aba kepada teman kalian untuk menyerang musuh yang nantinya terlihat pada Mini Map, dan enak nya lagi disini Script juga anti Banned. Okelah, untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk mencoba script ini bisa langsung saja download dan lakukan langkah-langkahnya supaya nantinya bisa Work.

Cara Pasang Script Radar MAP Terbaru Januari 2019:

  1. Pertama kalian download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Cari file yang sudah didownload tadi lalu ekstrak file tersebut
  3. Gunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak filenya, kalian bisa mendownload aplikasinya DISINI
  4. Buka Aplikasi Zarchiver tadi dan cari file script nya, ekstrak menggunakan password : rankbooster
  5. Copy file yang sudah diekstrak tadi ke Folder penyimpanan Internal yaitu : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - any - android (pastekan disini)
  6. Jika tidak ada folder tersebut di memori Internal kalian, kalian bisa membuatnya sendiri
  7. Setelah semuanya selesai, kalian buka game Mobile legends kalian
  8. Tunggu hingga Loading mencapai "Carnival Battle", lalu kalian Minimize Mobile Legendsnya
  9. Kembali ke aplikasi Zarchiver, cari file yang telah dicopy tadi dan Hapus file tersebut
  10. Buka kembali game Mobile Legendsnya, dan kalian perlu mencobanya untuk memastikan apakah script sudah bekerja atau belum
  11. Semoga Berhasil

Okelah, itulah dia info mengenai Script Radar MAP yang bisa kalian gunakan dan juga work pada mode Ranked dan pastinya Anti Banned. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan tunggu postingan saya selanjutnya.

0 Response to "Script Radar MAP Mode Ranked Anti Banned Patch Kadita Mobile Legends"

Post a Comment