-->

Navigation List

Script Rocket View Terbaru Patch Vale (50X Lebih Luas) Mobile Legends

Script Rocket View Patch Vale Terbaru Mobile Legends: Bang bang

SuhuGaming | Script Rocket View Terbaru Patch Vale (50X Lebih Luas) Mobile Legends - Para modder kali ini sedang gencar-gencarnya membuat script buat para player mobile legends yang ingin bermain secara instan atau curang. Dan script yang dibuatnya kali ini berbeda dengan script pada postingan saya sebelumnya yang hanya membahas script drone view, radar map. Akan tetapi pada kali ini saya akan membagikan script rocket view yang pastinya akan menghebohkan land of down pada game mobile legends.

Rocket view merupakan script yang bisa dikatakan sama dengan drone view akan tetapi memiliki sudut pandang atau pengambilan gambar yang lebih tinggi daripada drone view itu sendiri, yahh bisa dikatakan rocket view lebih tinggi 50 kali. Pastinya akan terasa menarik sekali kan sob, akan tetapi tidak semua player suka dengan tampilan rocket view ini, sebab terlalu kecil gambar yang didapatkan dan hero nampak mungil. Tetapi tidak sedikit pula yang menginginkan script ini.

Nah, buat kalian yang mungkin ingin mencoba script ini, dibawah sudah saya sediakan link downloadnya dan juga cara pemasangan scriptnya. Jika kalian masih tidak paham dengan tutorial yang saya bagikan, kalian bisa melihat langsung pada channel Youtube "MAMAYO". Disana diceritakan dengan detail cara pemasangan agar script bisa work ketika dimainkan nantinya.
Download Scipt Rocket Drone View Map Patch Vale Mobile Legends

Cara Pasang Script Rocket View Patch Vale:

  1. Download Scriptnya terlebih dahulu pada link diatas
  2. Ekstrak file tersebut menggunakan Aplikasi Zarchiver, untuk mendownload KLIK DISINI
  3. Kemudian kamu copykan file yang telah di extract barusan ke penyimpanan internal
  4. Setelah di penyimpanan internal kamu ke android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => scenes => android (Pastekan disini).
  5. Replace (Tindih) filenya jika ada peritah untuk me-Replace.
  6. Selesai kamu tinggal buka gamenya, tunggu sampai loading sampai "Evolution Battle" dan minimize.
  7. Setelah itu kalian kembali lagi ke aplikasi zarchiver dan hapus file yang telah dipastekan tadi.
  8. Kemudian, kalian buka kembali game Mobile Legends dan cobalah script ini dimode apapun (work all mode).
  9. Selamat berhasil dan semoga sukses.
Tampilan Setelah Pasang Script Rocket Map View

Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya sampaikan kepada kalian semuanya mengenai script rocket view pada postingan kali ini. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya, dan tunggu update menarik lainnya.
LihatTutupKomentar