Situs ini di lindungi

Script Solo Rank Auto Mythic Patch Badang Mobile Legends

Download Script Auto Mythic Mobile Legends

SuhuGaming | Script Solo Rank Auto Mythic Patch Badang Mobile Legends - Apa kabar kalian semuanya para Suhukers, kembali lagi dengan saya admin dan pada kali ini saya akan berikan sebuat script auto mythic di mobile legends yang bisa kamu dapatkan secara gratis disini. script ini sangat cocok sekali kita pemain game moba yang dimana rank tertinggi disebuah permainan mobile legends yaitu Mythic. Nah, untuk itu disini saya akan membagikan kepada kalian semuanya cara menggunakan script auto mythic ini guys.

Di Mobile Legends ini banyak tingkatan Ranked dalam Mode permainannya yakni Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, Legend, dan Mythic. yang di idam-idamkan oleh banyak kalangan gamers yakni tingkat Mythic karena termasuk dalam level teratas. disini saya akan berikan sebuah cara curang dalam game moba dengan menggunakan Script Auto Mythic nantinya kamu bisa langsung berada di level tertinggi tersebut.

Okelah, tidak perlu menunggu lama lagi sobat, langsung saja disini saya akan berikan cara untuk menggunakan script nya. Untuk itu kalian harus memiliki file yang diperlukan terlebih dahulu dengan mendownload script yang sudah saya siapkan dibawah ini.
Download Script Solo Rank Auto Mythic Patch Badang Mobile Legends Terbaru | Password : yes
1. 2 kali Damage (Bekerja di menit 5)
2. Auto Win (Dapat Tim GG dan Skill Musuh dibawah kita)
3. AFK/ DC (Memberikan Efek DC pada musuh yang memiliki sinyal Kuning)
4. Script Lag (Menyebabkan efek lag pada musuh yang mendekati kita diatas menit 8)

Cara Pasang Script:

  1. Download terlebih dahulu 4 script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Ekstrak file yang sudah didownload tadi dengan password yang sudah saya cantumkan diatas link download script
  3. Lalu pastekan file yang telah diekstrak barusan ke folder : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini)
  4. Jika ada peringatan untuk menindih file, tindih saja file yang sudah ada. Dengan syarat kalian perlu memback-up file asli mobile legends kalian terlebih dahulu.
  5. Buka game Mobile Legends kalian, tunggu sampai loading "Evolution Battle" lalu minimize dan kembali ke aplikasi Zarchiver (atau aplikasi ekstrak lainnya) dan hapus file yang telah dicopy barusan (Hanya file dengan nama "GameResConfig.unity3d")
  6. Setelah menghapus file tersebut, buka game Mobile Legends lagi lalu coba mainkan
  7. Semoga berhasil dan Sukses


Jika ada hal yang perlu dipertanyakan seputar script tersebut kalian bisa tinggalkan komentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah. Terima kasih telah berkunjung pada blog Suhugaming ini dan tunggu postingan selanjutnya pastinya dengan artikel yang lebih menarik.

0 Response to "Script Solo Rank Auto Mythic Patch Badang Mobile Legends"

Post a Comment