Situs ini di lindungi

Skin Keren Mobile Legends Yang Bakal Rilis Di Bulan Februari 2019

Skin Mobile Legends Rilis Bulan Februari 2019

SuhuGaming | Skin Keren Mobile Legends Yang Bakal Rilis Di Bulan Februari 2019 - Apakabar para MLers, dikesempatan kali ini saya akan membagikan info menarik pada kalian semuanya mengenai bocoran tanggal rilis skin dan juga hero pada game Mobile Legends yang keren dan juga ditunggu-tunggu oleh para player Mobile Legends. Ada beberapa skin yang bakalan rilis nantinya dan salah satunya adalah skin Legend Alucard yang super keren.

Ada 8 hero yang nantinya akan rilis dibulan februari nanti, dan dibawah sudah saya cantumkan dari kedelapan hero tersebut. Ada macam-macam jenis skin yang bakalan rilis nantinya mulai dari skin Normal, Starlight, Zodiac, Special bahkan juga skin Legend. Pastinya disetiap skin dari masing-masing hero memiliki efek skill yang bagus dan juga keren, berbeda dengan skin normal yang efek skillnya terbilang masih biasa-biasa saja.

Okelah, dari pada kalian penasaran dengan skin yang saya bilang tadi. Dibawah sudah saya list kedelapan skin yang sudah saya paparkan diatas tadi. Dan tidak hanya itu saja, dibawah sudah saya sediakan juga tampilan dari ke-8 skin tersebut.

Skin Mobile Legends Rilis Bulan Februari 2019:

1. Alice - Steam Glider (Member Starlight) 1 Februari 2019
2. Lolita - Lion Dance (Skin Special) 7 Februari 2019
3. Lesley - Dangerous Love (Skin Special) 13 Februari 2019
4. Gusion - Dangerous Laison (Skin Special) 13 Februari 2019
5. Karrie - Hawkwatch (Skin Epic) 16 Februari 2019
6. Lancelot - Pisces (Skin Zodiac) 19 Februari 2019
7. Guinevere - Ms. Violet (Hero + Skin Normal) 21 Februari 2019
8. Alucard - Obsidian Blade (Skin Legend) 26 Februari 2019

Okelah, mungkin hanya itu saja info yang bisa saya share kepada kalian semuanya mengenai skin yang nantinya bakalan rilis pada bulan februari mendatang pada game Mobile Legends. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan tunggu artikel menarik lainnya.

0 Response to "Skin Keren Mobile Legends Yang Bakal Rilis Di Bulan Februari 2019"

Post a Comment