Advertisement here

Hanya Dengan 100.000 Kalian Bisa Mendapatkan Skin Couple Valentine Gussion dan Lesley Mobile Legends

Skin Couple Valentine Gusion dan Lesley (Dangerous Love) Mobile Legends

SuhuGaming Hanya Dengan 100.000 Kalian Bisa Mendapatkan Skin Couple Valentine Gussion dan Lesley Mobile Legends - Pada update kali ini Moonton menghadirkan skin baru lagi yaitu skin Special bagi 2 hero berpasangan yakni Gusion dan Lesley. Keduanya memiliki skin couple baru yang bertemakan valentine dengan nama "Skin Dangerous Love", pada tahun sebelumnya sudah ada hero dengan skin couple valentine yaitu Layla dengan Clin dan Miya dengan Alucard. Nah, menariknya diupdate kali ini yaitu bertepatan pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2019 Moonton mengadakan event yaitu hanya dengan pembelian voucher 100.000 di Indomart kalian sudah bisa mendapatkan skin Couple valentine gusion dan lesley ini.

Dibandingkan jika kalian membelinya secara normal yaitu bekisaran 300.000 - 400.000, dalam event ini lebih terjangkau biayanya. Namun, yang perlu digaris bawahi adalah event ini merupakan event lucky box, yang mana kalian akan mendapatkan 2 pilihan secara random yaitu mendapatkan skin valentine atau mendapatkan hero vale seperti yang tertera di gambar event yang ada diatas tersebut. Periode promo event ini dimulai dari tanggal 13 Februari kemarin sampai tanggal 28 Februari 2019 mendatang. Buat kalian yang tertarik ingin mencoba event ini yukk buruan beli pulsa atau voucher sebesar 100.000 di Indomart untuk mencoba keberuntungan.

Untuk tampilan skinnya sendiri disini sudah saya sediakan buat kalian semuanya, meskipun didalam game Mobile Legends sebenarnya skin ini sudah dirilis bertepatan pada hari ini tanggal 14 Februari 2019.
Skin Couple Valentine Gusion dan Lesley (Dangerous Love) Mobile Legends

Terlihat jelas diatas untuk tampilan skin couple valentine gusion dan lesley sangatlah keren dan elegen sekali dengan perpaduan warna hitam dan merah. Disana lesley menggunakan senjata payung sebagai pengganti senapannya dan gussion kunainya berubah menjadi mawar merah yang anggun. Okelah, mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian pada postingan kali ini, terima kasih telah berkunjung dan tunggu update menarik lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here