Situs ini di lindungi

Ini Alasan Kenapa Skin Starlight Maret Bukan Harith ?? Moonton Lebih Memilih Kimmy

Skin Starlight Member Bulan Maret 2019

SuhuGaming | Ini Alasan Kenapa Skin Starligt Maret Bukan Harith ?? Moonton Lebih Memilih Kimmy - Kabar tidak mengenakkan datang dari Moonton untuk kalian para user hero Harith. Pasalnya skin starlight harith yang sempat menjadi bocoran bakal rilis untuk bulan Maret dari hari-hari sebelumnya tidak jadi dirilis dan digantikan dengan hero lain yaitu hero dengan role marksman Kimmy, alasannya ini saya dapatkan dari salah satu channel di Youtube yaitu "Orry Spot". Jika kalian ingin mengetahui info lebih lengkapnya dan ingin melihat videonya kalian langsung saja lihat channel tersebut, namun disini saya akan menjelaskannya juga untuk kalian yang tidak ingin melihat videonya diyoutube.

Pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan gambaran bocoran skin harith yang akan rilis sebagai skin starlight member bulan maret mendatang. Berhubung skin tersebut tidak jadi dirilis, maka disini saya akan memberikan gambaran survei dari ketiga skin Kimmy yang dipilih sebagai skin starlight member bulan Maret mendatang. Moonton telah resmi mengumumkan berita ini jika skin starlight member Maret adalah hero Kimmy dan tidak bakalan diganti dengan hero yang lainnya lagi. Dibawah sudah saya sediakan gambar yang menjadi survei skin Starlight Kimmy dan kebanyakan para player ML memilih skin yang Nomor 3.
Skin Starlight Maret 2019 Hero Kimmy
Skin Survei Hero Kimmy

Untuk skin yang pertama, kimmy memiliki tampilan seperti seorang remaja yang kece dengan topi dekepalanya, dan senjata yang digunakan menyemprotkan cairan tinta berwarna. Untuk tampilan skin survei yang kedua, kimmy memiliki tampilan sebagai remaja yang cool dengan kostum seperti dikawasan bersalju, dan senjatanya menyemprotkan salju. Akan tetapi skin ini tidak dipilih oleh para player ML karena mereka merasa tidak pas dengan tampilannya dan tidak menginginkan kimmy dengan tampilan yang Cool. Dan untuk tampilan yang ketiga, kimmy memiliki tampilan army dengan senjata racun Biologis dan inilah skin yang dipilih sebagai starlight member bulan Maret mendatang.

Untuk alasan utama yang menyebabkan Harith tidak dipilih sebagai starligt member Bulan Maret adalah karena efek animasi dari Harith belum sempurna, jadi sangatlah tidak mungkin jika Moonton merilis skin yang masih memiliki banyak kekurangan. Nah, sebenarnya skin Kimmy ini awalnya merupakan skin Elite. Berhubung skin Harith masih belum siap untuk dirilis, jadi skin Kimmy yang Elite diubah menjadi skin Starlight member untuk bulan Maret 2019. jika kalian ingin membeli skin ini kalian perlu menyiapkan uang Rp 150.000,00 untuk membeli skin Starlight member tersebut.

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Skin Starlight Maret Bukan Harith ?? Moonton Lebih Memilih Kimmy"

Post a Comment