Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New !! Script Lag + Critical Damage + Radar Mobalogic Patch Vale Mobile Legends

Script Lag + Critical Damage + Radar Mobalogic MLBB

SuhuGaming | New !! Script Lag + Critical Damage + Radar Mobalogic Patch Vale Mobile Legends - Berbeda dengan postingan saya sebelumnya, pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai script untuk membuat musuh menjadi lag. Akan tetapi disini saya tidak hanya akan membagikan satu script saja melainkan ada 3 script yang akan saya bagikan langsung kepada kalian dalam satu postingan. Script itu terdiri dari script auto lag, script critical damage dan script radar map mobalogic. Script ini sudah dicoba dan hasilnya work dalam in game, dan pastinya pada patch terbaru yaitu patch vale. Nah, untuk kalian yang mungkin masih belum paham mengenai ke-3 script tersebut dibawah ini akan saya jelaskan satu persatu.

Yang pertama adalah script auto lag, script ini merupakan script yang memiliki kegunaan untuk membuat musuh kita menjadi Lag ketika bermain, artinya musuh yang kita hadapi akan terjadi koneksi yang buruk atu ping mereka besar (merah) sehingga kadang kala sampai terjadi Afk saat bermain. Nah, yang kedua adalah script critical damage yang mana hero kalian akan ada tambahan berupa critical damage yang lumayan besar bahkan saat masih level 1 nantinya, dan yang ketiga adalah script untuk membuat radar map, seperti yang kalian ketahui fungsi dari radar map adalah untuk menampilkan keberadaan musuh pada mini map.

Pastinya dari ke-3 script tadi sudah menjadi pelengkap buat kalian semua untuk mendapatkan banyak kill bahkan juga bisa mendapatkan win streak secara beruntun. oleh karena itu buat kalian yang mungkin ingin mencoba ke-3 script tersebut dibawah ini sudah saya sediakan link download nya juga cara untuk memasangnya. Jika kalian kesulitan untuk menginstall dari tutorial yang saya bagikan, kalian bisa langsung saja lihat dari channel youtube yaitu "FROSCH TY".
Download Script MLBB | Password : Lapu2 afk wkwkwkw

Cara Memasang Script :

  1. Download terlebih dahulu script yang sudah saya sediakan diatas
  2. Kalian ekstrak file yang telah didownload tadi menggunakan aplikasi Zarchiver
  3. Buka aplikasi zarchiver lalu cari file yang telah didownload tadi
  4. Ada total 7 file yang nantinya akan kalian salin, 3 file dari script Lag dan 4 file dari script critical damage.
  5. Salin file tadi ke folder : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini) dengan password yang sudah ada diatas.
  6. Untuk yang radar Map kalian salin filenya ke folder : Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - Any - android (pastekan disini) Tanpa Password
  7. Setelah itu kalian buka game Mobile Legends dan tunggu sampai Loading "Evolution Battle" dan kalian minimize untuk kembali ke aplikasi Zarchiver.
  8. Hapus semua file yang telah disalin tadi, setelah itu kalian buka game Mobile Legends kembali sampai loading selesai dan masuk in Game .

Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai ke-3 script pada postingan kali ini, semoga kalian berhasil dan sukses saat memasang. Sampai jumpa dipostingan saya selanjutnya.