Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script All Item Bassic Damage +500 Work Mode Ranked dan Classic Mobile Legends

Script Menambah Bassic Attack dan Damage Work Mode Ranked Mobile Legends: Bang Bang

SuhuGaming | Script All Item Bassic Damage +500 Work Mode Ranked dan Classic Mobile Legends - Pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai script yang beda dengan script yang biasa saya bagikan, jika biasanya saya membagikan mengenai script radar map, atau drone view dan diamond gratis namun, dikesempatan kali ini saya akan membagikan script untuk memberikan damage tambahan kepada hero mobile legends yang nantinya akan kalian gunakan dalam bertarung.

Tidak tanggung-tanggung damage yang diberikan sebesar +500 bassic attack, dan hal tersebut sudah didapatkan oleh hero saat level 1. Pastinya itu semua akan memberikan trouma kepada musuh ketika mengetahui damage yang kita berikan begitu besar saat menyerangnya. Script ini work dan juga sudah dicoba tanpa error sekalipun, dan perlu kalian ketahui juga jika untuk memasang script ini tidak diperlukan aplikasi tambahan seperti game Guardian atau Lulubox.

Script yang saya bagikan ini masih terbilang baru dibuat dan work dipatch terbaru yaitu vale. Script Damage Physical Attack ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yaitu "Calon Sukses", disana sudah dipaparkan videonya betapa sakitnya hero ketika sudah menggunakan script yang satu ini. Dan perlu kalian ketahui juga, jika script ini bisa work untuk semua hero yang ada didalam game Mobile Legends. Jika kalian mengalami kesulitan pada cara pemasangannya, kalian bisa langsung lihat pada channel youtube tersebut.
Download Script All Item Bassic Damage +500 Patch Vale Mobile Legends | Pw : sasuke

Cara Pasang Script:

  1. Download Terlebih dahulu Script nya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  2. Download Aplikasi Zarchiver DISINI
  3. Buka Aplikasi Zarchiver, lalu cari script yang telah didownload barusan.
  4. Buka File script tersebut dan masukkan Passwordnya untuk bisa mengcopy file yang ada didalam folder yang telah didownload barusan.
  5. Password : sasuke
  6. Copy file yang telah didownload tadi ke => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (paste disini)
  7. Setelah itu kalian Log-in ke Mobile Legends
  8. Tunggu saat Loading sampai muncul "EvolutionBattle", lalu minimize.
  9. Lalu buka kembali => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (Hapus file yang telah dipaste tadi)
  10. Kalian masuk kembali kedalam game Mobile Legends, lalu coba mainkan gamenya.

Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script terbaru pada patch vale kali ini. Jika ada hal yang ingin kalian tanyakan, berkomentarlah pada kolom yang sudah tersedia dibawah. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa kembali.