-->

Navigation List

Script Buat Musuh Lag AFK Patch Vale (Work 100%) No Error Mobile Legends

Script Bikin Musuh Lag atau AFK Patch Terbaru Mobile Legends: Bang Bang

SuhuGaming | Script Buat Musuh Lag AFK Patch Vale (Work 100%) No Error Mobile Legends - Akhir akhir ini sangatlah sulit sekali untuk menaikkan tier ranked kita untuk mencapai tier teratas yaitu Mithyc, yang menjadi kendala adalah terdapat teman satu tim yang hanya toxic, bocah, noob, bacol gak jelas dll. Dan juga yang paling parah adalah jaringan yang kadang memiliki ping diatas 200s, hal tersebut pastinya akan membuat kita marah-marah sendiri gak jelas dan ingin sekali rasanya untuk membanting HP ataupun memukul sesuatu yang ada didekat kita.

Nah, sekarang ini ada script yang bisa digunakan untuk membuat musuh kita menjadi lag dan hingga afk ketika bermain nantinya. Script ini dibuat oleh seorang modder dan direview oleh salah satu channel youtube yaitu "DEZIGN23". Disana sudah dipaparkan mulai dari cara pemasangan dan juga cara kerja dari script ini, hingga efek yang ditimbulkan ketika sudah memasuki land of down. Banyak yang bilang jika script ini baru bisa bereaksi ketika diatas 5menit, saat itulah banyak player yang mengeluh jaringannya yang merah, bahkan memiliki ping diatas 300s.

Bagi player pro sekalipun jika jaringan saat bermain memiliki kualitas yang buruk, maka mereka tidak bisa bermain sebagaimana mestinya. Sudah dipastikan buat kalian yang menggunakan script curang ini bisa memenangkan pertandingan dikarenakan banyaknya musuh yang Afk gara-gara sinyal mereka yang buruk. Okelah, daripada kalian penasaran dengan script yang satu ini, dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara pemasangannya. Jika tutorial yang saya berikan tidak jelas atau kurang lengkap, kalian bisa langsung melihatnya ke channel youtube yang saya katakan barusan. 
Download Sript Musuh AFK Auto Win patch Vale Mobile Legends | Password : bantushareya

Cara pasang Script :

  1. Langkah pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Jika sudah, sobat download App ZArchiver. Kalian bisa mendownloadnya DISINI, setelah itu buka aplikasinya.
  3. Lalu sobat download file Scriptnya pada link yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Ekstrak file yang telah didownload tadi menggunakan aplikasi ZArchiver kefolder : Memori Internal - Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (lalu pastekan disini).
  5. Setelah itu kalian buka game Mobile Legendsnya, tunggu sampai loading "EvolutionBattle" lalu buka kembali aplikasi ZArchiver.
  6. Hapus file dengan nama "GameResConfig.unity3d", setelah itu kalian buka kembali Mobile Legendsnya.
  7. Lalu coba kalian tes dimode Classic.
  8. Selamat Mencoba dan semoga berhasil.


Perlu diketahui, sebelum kalian mencoba script ini gunakan akun cadangan sebagai antisipasi dan juga back-up terlebih dahulu file asli mobile legends kalian sebelum memasang script. Terima kasih telah berkunjung dan tunggu update menarik lainnya pada postingan saja berikutnya.
LihatTutupKomentar