-->

Navigation List

Script Damage +20% Mobile Legends Work All Hero Di Mode Ranked

Script Damage +20% Mobile Legends Work All Hero Di Mode Ranked

SuhuGaming | Script Damage +20% Mobile Legends Work All Hero Di Ranked Mobile Legends - Banyak sekali script yang bermunculan di game mobile legends saat ini yang dibuat oleh para modder untuk mempermudah para player MLBB saat bermain diland of down, entah itu dalam mode ranked ataupun di mode classic dan mode yang lain. Nah, dikesempatan saya kali ini akan membagikan script terbaru untuk kalian yaitu script untuk menambah damage hero sebesar 20% dari damage normal. Pastinya hal ini akan membuat hero akan terasa lebih sakit dan tidak ada obat.

Script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yaitu "Nova TV Kompilasi" yang mereviewnya dan hasilnya works. Jika teman-teman nantinya tertarik akan script yang saya share ini, mungkin bisa langsung mencobanya nanti pada game mobile legends kalian. Dan saran saya adalah kalian perlu menggunakan akun smurf atau akun cadangan agar lebih aman dari banned, takutnya jika kalian menggunakan akun yang besar Moonton akan membanned akun tersebut karena terdeteksi kecurangan saat bermain.

Sudah sering sekali saya mengingatkan pada teman-teman agar tidak menggunakan akun utama saat menggunakan script, karena setiap script pastinya memiliki efek masing-masing. Akan tetapi menurut saya pribadi script ini cukup aman jika digunakan, yang sering terkena banned oleh Moonton adalah script untuk membuka semua skin atau hero secara gratis. Karena hal tersebut merugikan pihak Moonton dalam hal material, ada beberapa farian banned yang terjadi, mulai dari dibanned hanya hitungan Jam, hari, bulan bahkan ada juga yang terkana Banned Permanen.
Download Script Damage +20% Mobile Legends Work All Hero Patch Vale MLBB

Cara Menggunakan Script:

  1. Download Terlebih dahulu Script nya pada link yang sudah saya sediakan diatas
  2. Download Aplikasi Zarchiver DISINI
  3. Buka Aplikasi Zarchiver, lalu cari script yang telah didownload barusan.
  4. Buka File script tersebut dan masukkan Passwordnya untuk bisa mengcopy file yang ada didalam folder yang telah didownload barusan.
  5. Password : ada di dlm video
  6. Copy file yang telah didownload tadi ke => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (paste disini)
  7. Setelah itu kalian Log-in ke Mobile Legends
  8. Tunggu saat Loading sampai muncul "EvolutionBattle", lalu minimize.
  9. Lalu buka kembali => Android - Data - com.mobile.legends - file - dragon - assets - document - android (Hapus file yang telah dipaste tadi)
  10. Kalian masuk kembali kedalam game Mobile Legends, lalu coba mainkan gamenya.


Okelah, mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian pada postingan saya kali ini. Jika ada hal yang mungkin dipertanyakan, kalian bisa menulisnya dikolom komentar. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini, dan tunggu update menarik lainnya.
LihatTutupKomentar