-->

Navigation List

Script Memutuskan Koneksi Musuh Patch Vale Mobile Legends

Script Memutuskan Koneksi lawan Patch Vale Mobile Legends: Bang Bang

SuhuGaming | Script Memutuskan Koneksi Musuh Patch Vale Mobile Legends - Penyebab para player kalah saat bermain game Mobile Legends ada beberapa faktor yaitu koneksi yang tiba-tiba terputus atau teman yang noob/ bocah. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai script yang bisa membuat koneksi musuh kalian nantinya menjadi terputus, yang mana hal tersebut bisa menjadikan musuh tersebut menjadi AFK.

Mobile legends saat ini menjadi semakin sulit ketika sudah bermain di mode ranked, yang mana kita ketika bermain tiba-tiba wifi lost connect ataupun jaringan data internet yang internet, bahkan ketika jaringan kita bagus yang menjadi penghambat adalah teman kita banyak yang Afk, dan yang paling ngeselin adalah mereka Afk ketika Late Game. Inilah yang menyebabkan tier kalian tidak berkembang dan tetap stagnan karena hal tersebut.

Oleh karena ini ada salah satu dari sang Modder yang membuat script yang bisa membuat memutuskan koneksi lawan ketika bermain di mode ranked. nah buat kalian yang mungkin ingin mencoba script ini kalian bisa mendownloadnya langsung pada link yang sudah saya sediakan dibawah dan tutorial cara pemasangannya pun sudah saya sediakan dibawah.
Download Script Memutuskan Koneksi Lawan Patch Vale | Password : kemiri

Cara Memasang Script :

  1. Pertama kalian backup terlebih dahulu file asli Mobile Legends kalian
  2. Setelah itu Download script yang sudah saya sediakan diatas
  3. Ekstrak file yang sudah didownload tadi menggunakan aplikasi Zarchiver
  4. Setelah itu pindahkan atau salin file ke folder : Memori Internal - Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (lalu pastekan disini).
  5. Minimize aplikasi Zarchiver lalu buka game Mobile Legends kalian
  6. Tunggu sampai loading "Evolution Battle" lalu buka kembali aplikasi Zarchiver dan hapus file yang telah dipastekan tadi.
  7. Buka kembali game Mobile Legends kalian dan coba mainkan dimode Classic untuk menjajal script tersebut.
  8. Semoga berhasil dan sukses

Okelah, mungkin cukup itu saja info yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script untuk membuat musuh kehilangan koneksi saat bermain. Jika ada hal yang ingin dipertanyakan silahkan berkomentar pada kolom yang tersedia dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.
LihatTutupKomentar