Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Skin Legend Alucard (Obsidian Blade) di Server Original Mobile Legends

Skin Legend Alucard Obsidian Blade Mobile Legends: Bang Bang

SuhuGaming Tanggal Rilis Skin Legend Alucard (Obsidian Blade) di Server Original Mobile Legends - Kabar gembira bagi para player mobile legends pasalnya pada bulan februari 2019 ini Moonton akan merilis skin legend untuk yang ketiga kalinya. Seperti yang kalian ketahui, Moonton telah merilis skin legend pertama untuk hero dengan role assassin yaitu Saber, dan yang kedua kembali merilis skin legend untuk hero dengan role Marksman yaitu Miya. Nah, pada tahun 2019 ini moonton akan merilis skin legend kembali untuk hero dengan role Fighter yaitu Alucard. Kabarnya juga skin akan rilis pada bulan februari dekat ini.

Untuk tampilan skinnya sendiri pastinya sangatlah keren sekali, apalagi efek dari skill yang dihasilkan yang super keren dan menawan. Dari awal dirilis skillnya mengalami rework sudah beberapa kali, hal ini bertujuan agar para player tidak kecewa dengan tampilan yang ada didalam skin Alucard legend ini nantinya. Karena tidak mungkin Moonton menjual skin seharga 3 juta rupiah ini dengan asal-asalan tanpa memikirkan perasaan para playernya. Dalam skin ini alucard memiliki tampilan yang keren dengan perpaduan warna hitam dan warna ungu yang menjadikan dirinya semakin garang.
Skin Legend Alucard Obsidian Blade Mobile Legends: Bang Bang

Dalam skin Legend nya ini Alucard mengendarai motor laki (MOGE) yang menjadikan dirinya semakin terlihat menawan. Nah, untuk tanggal rilisnya sendiri skin ini akan fix rilis pada server original mobile legends pada tanggal 26 februari 2019 mendatang. Buat kalian para sultan dan user Alucard bisa mencoba dan membeli skin ini nantinya, yang sudah dipastikan tidak akan kecewa dengan efek yang dihasilkan nanti. Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya berikan kepada kalian semuanya, terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan tunggu update menarik lainnya pada postingan saya selanjutnya.