Advertisement here

Download Apk Radar MAP (EAP ModTools V14) Mobile Legends Patch KOF Note 1.3.61

Download Aplikasi Radar Map Hack Apk Versi Terbaru V14 Mobile Legends

SuhuGaming | Download Apk Radar MAP (EAP ModTools V14) Mobile Legends Patch KOF Note 1.3.61 - Pada postingan sebelumnya saya sudah pernah membagikan kepada kalian semuanya mengenai aplikasi radar map untuk versi 13 nya dan kali ini bertepatan dengan update patch note terbaru yaitu note 1.3.61 atau untuk patch gambarnya sendiri yaitu patch KOF. KOF atau orang sering mengenalnya dengan The King of Fighter. Game ini merupakan game petarungan atau fighting tahun 90-an yang sudah ada untuk console game PS1. Buat kalian anak era tahun 90-an pasti telah mengetahui akan hal itu.

Ada 3 karakter yang diadopsi oleh Moonton dalam game Mobile legends, yang mana dari ke-3 karakter tersebut dijadikan skin untuk hero yang ada di MLBB yaitu Chou, Karina dan Guinevere. Dari ketiga skin tersebut cara untuk mendapatkannya pun berbeda-beda. Untuk skin chou kalian harus membuka buku untuk mendapatkannya, jika kalian beruntung dalam sekali buka saja bisa langsung mendapatkannya, atau kalian juga bisa membuat garis horizontal atau vertikal jika ingin mendapatkan skin chou ini.
Baca Juga: Script Semua Skin Gratis Game Guardian Patch KOF Mobile Legends 100% Work No Banned
Untuk skin Karina sendiri kalian bisa mendapatkan secara gratis pada event KOF pada tanggal 23 maret kemarin. Jika kalian ingin mendapatkan hari ini maka kalian harus membelinya dengan membuka buku seperti chou barusan, dan untuk pembukaan buku yang pertama akan langsung mendapatkan skin karina ini. Dan yang terakhir adalah skin Guinevere, untuk skin ini kalian harus membelinya di shop seharga 800 diamond. Mungkin buat para sultan ini merupakan harga yang kecil, akan tetapi bagi kita semua para player gratisan ini merupakan nominal yang cukup besar.

Okelah kembali ke pembahasan awal mengenai script radar map hack Apk. Fungsi dari apk ini sama seperti script radar map pada umumnya yang mana berfungsi untuk melihat musuh pada tampilan mini map dengan jelas. Bahkan hero Natalia yang memiliki kemampuan untuk menghilangpun tidak berdaya jika lawannya menggunakan script radar map ini. Nah, buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi radar map ini dibawah sudah saya sediakan script nya dan juga cara untuk menggunakannya.
Download Aplikasi ModTools Radar Map Apk Terbaru MLBB 

Cara Menggunakan Aplikasi Radar Map Apk:

  1. Download terlebih dahulu apk radar map hack nya pada link yang sudah saya sediakan di atas tersebut
  2. Setelah itu kamu Install dan tunggu sampai proses install selesai
  3. Jika sudah di install kamu bisa membuka apk radar map nya
  4. Di dalam apk tersebut terdapat pilihan yang di dalamnya tombol atau pilihan ML Permision, Unduh Data Mod, Start Game, Auto Map, Map Hack, Delete Map Hack, Restore Map Ori, Patch 60 FPS, Hapus 60 FPS dan lihat tutorial.
  5. Pertama kamu bisa aktifkan semua Izin Game MLBB nya, jika sudah kamu bisa Klik Unduh Data bisa pakek di awal saja
  6. Cara pertama kamu Klik Map Hack, Lalu Buka MLBB nya atau bisa dengan klik Start Game
  7. Selesai kamu bisa mencoba game Mobile Legends di mode classic ataupun ranked.
  8. Semoga berhasil dan sukses

Aplikasi ini sudah dicoba untuk patch KOF versi terbaru, jika nantinya ada update baru dan ternyata aplikasi ini sudah tidak bisa dipakai. Mungkin dari Adminnya sendiri akan mengupdate aplikasi nya untuk versi terbarunya supaya work pada Mobile Legends versi terbarunya nanti. Terima kasih telah mampir pada blog saya ini, tunggu update menarik lainnya dan sampai jumpa.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here