Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Script BOT Permanen Patch Guinevere Terbaru Asli Work 100% Mobile Legends

Script Musuh Bot Permanen Patch Guinevere Mobile Legends: bang bang

SuhuGaming | Download Script BOT Permanen Patch Guinevere Terbaru Asli Work 100% Mobile Legends - Banyak sekali hal yang bisa membawa kita dalam kemenangan dalam bermain game Mobile Legends. Mulai dari cara bermain diri kita sendiri, pemilihan item, emblem dan spell yang tepat maka akan membawa kita menang dengan mudah nya. Akan tetapi saat ini banyak sekali player toxic yang bermain, mereka hanya bisa bacod saja saat bermain dan cara permainannya sangatlah buruk sekali. Solusi nya hanya bisa dilakukan jika kalian bermain dengan teman-teman kalian dan menghindari bermain solo.

Mungkin jika kalian sedang mengalami keberuntungan maka bisa saja kalian menemukan musuh yang noob meskipun kalian sedang bermain solo. Akan tetapi itu sangatlah jarang sekali, apalagi saat ini game Mobile Legends banyak didominasi oleh para bocah-bocah yang mainnya asal-asalan dan tidak mengerti strategi dalam bermain. Oleh karena itu disini saya akan membagikan sebuah script kepada kalian yang mana script ini bisa membuat kalian mendapatkan lawan BOT saat bermain nantinya.

Sudah dipastikan jika lawan itu adalah BOT maka kalian akan mendapatkan kemenangan dengan mudah sekali. Bahkan nantinya kalian bisa mendapatkan savage terus-terusan dan winstreak. Hal ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menaikkan win rate hero kalian, agar nantinya oleh teman dan juga musuh tidak dianggap remeh saat bermain. Apalagi saat ini jika win rate kalian besar maka ada pembagian Top player dari masing-masing tingkatan seperti daerah, kabupaten, provinsi, negara dan bahkan global.
Download Script BOT Permanen Patch Guinevere Terbaru MLBB | Password : serverbot

Cara Pasang Script BOT Permanen MLBB Terbaru:

  1. Download Script nya terlebih dahulu di link yang telah saya sediakan diatas.
  2. Kemudian kamu extract file nya dengan password : serverbot
  3. Lalu kamu pindahkan file yang sudah di extract barusan ke folder penyimpanan internal.
  4. Setelah di penyimpanan internal kamu ke folder android > data > com.mobile.legeds > files > dragon > assets > UI > android (Paste disini), Jika ada peringatan untuk menindih atau mengubah File, kalian bisa tekan saja "Ok" atau "Yes", atau jika kalian takut. Kalian bisa membackUp data yang asli ke Folder yang lain terlebih dahulu.
  5. Setelah itu kalian buka game Mobile Legends nya, jika saat loading berubah menjadi Patch Minshittar maka script ini work.
  6. Selesai dan kalian bisa mencoba memainkannya.

Lakukan dengan teliti cara yang saya jelaskan diatas tersebut, dan saya ingatkan kembali kalian sebaiknya menggunakan akun smurf untuk bermain agar akun utama kalian aman dari resiko Banned. Mungkin hanya itu info yang bisa saya share kepada kalian semuanya, jika ada hal yang kurang jelas bisa tulis komentar kalian pada kolom yang sudah tersedia. Terima kasih dan sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.