Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script +300 Damage All Hero Patch Guinevere Terbaru Mobile Legends 100% Works

Download Script +300 Physical Attack Patch Guinevere Mobile Legends

SuhuGaming | Script +300 Damage All Hero Patch Guinevere Terbaru Mobile Legends 100% Works - Siapa yang tidak menginginkan jika hero yang digunakannya memiliki damage yang besar, sehingga hal tersebut bisa mengantarkan kalian dalam kemenangan saat bermain. Oleh karena itu disini saya akan membagikan sebuah script bagi kalian semuanya untuk menambah damage sebesar +300 berupa Physical Attack meskipun hero yang kalian gunakan tersebut masih level 1.

Sebenarnya ada beberapa faktor yang bisa mengantarkan kita untuk meraih kemenangan, entah itu dalam bermain classic, brawl ataupun ranked. Hal yang pertama yaitu mengenai koneksi, karena ketika ping kalian sudah berada diatas 200s maka sudah alamat kalian akan lag dan hal tersebut akan berpengaruh besar bagi penentu kalian dalam memenangkan pertandingan. yang kedua adalah cara bermain teman kalian, pasalnya banyak sekali para player yang hanya toxic saja, namun berbanding terbalik dengan cara bermainnya yang bisa dibilang Noob.

Yang selanjutnya adalah pemilihan item dan juga spell yang tepat, hal itu bisa meningkatkan damage hero yang kalian gunakan ketika berada dalam land of down. Oleh karenanya tambahan damage dari script yang saya bagikan ini sangatlah berguna sekali dalam meningkatkan damage. Bahkan saat item kita belum jadipun hero yang kita gunakan akan meningkat sebesar +300 dari damage normal. Okelah buat kalian yang ingin menggunakan script ini bisa langsung mendownload pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini beserta cara untuk menggunakannya.

Cara Menggunakan Script +300 Damage Semua Hero Mobile Legends:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownloa aplikasi tersebut DISINI.
  2. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  3. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (pastekan disini).
  4. Apabila tidak ada folder "dragon" atau folder yang lain, kalian bisa membuatnya sendiri.
  5. Setelah itu sobat bisa buka mobile legendsnya dulu sampai ke loading 80% atau "SurvivalModeEvent" kalian minimize gamenya dan kembali ke aplikasi ZArchiver untuk menghapus file yang telah dipastekan barusan.
  6. Setelah itu buka kembali game Mobile Legends kalian lalu coba mainkan gamenya.
  7. Semoga sukses dan berhasil

Mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan pada postingan artikel kali ini. Jika ada hal yang kalian bingungkan bisa tulis pada kolom komentar dibawah. Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.