Situs ini di lindungi

Script Anti Lag (Ping Auto Hijau) Rank Booster Mobile Legends Patch KOF Work 100%

Script Anti Lag (Auto Ping Hijau) Dijamin Winstreak Main Ranked Mobile Legends

SuhuGaming | Script Anti Lag (Ping Auto Hijau) Rank Booster Mobile Legends Patch KOF Work 100% - Berbeda dengan postingan saya sebelumnya yang mana biasanya membahas mengenai script seperti Radar map, drone view, script mendapatkan diamond dan juga membuat musuh menjadi lag. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan mengenai script untuk membuat koneksi kita menjadi hijau atau ping hijau, artinya setelah kalian menggunakan script ini nantinya sinyal atau koneksi kalian menjadi hijau dan tidak akan lag seperti biasanya.

Script ini juga bisa sebagai penangkal dari musuh yang menggunakan script auto lag buat lawan. Dengan demikian kalian tidak perlu khawatir akan terjadinya loss connection ketika sudah berada didalam land of down nantinya. Kebanyakan dari para player mobile legends mengeluh mengenai koneksi yang lag, sehingga permainan menjadi jelek dan terkadang membuat kita AFK ketika bermain. Tidak jarang pula gara-gara koneksi yang buruk ini menjadikan kita dianggap tidak bisa bermain oleh para player yang lain.

Oleh karenanya untuk mengantisipasi masalah tersebut saya akan membagikan kepada kalian semuanya tentang script anti sinyal lag. Script ini sudah banyak yang mereview nya di Youtube dan hasilnya sudah work 100%, dan buat kalian yang mungkin penasaran dengan script ini dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara pemasangannya. Dan perlu saya tekankan lagi untuk menggunakan script ini kalian lebih baik menggunakan akun cadangan atau akun smurf.
Download Script Anti Lag Patch KOF Terbaru MLBB | Password : kuy

Cara pasang Script Anti Lag Musuh BOT Patch KOF:

  1. Langkah pertama, kalian aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. Jika merasa sudah, kalian bisa lewati langkah ini.
  2. Jika sudah, sobat download App ZArchiver. Kalian bisa mendownloadnya DISINI, setelah itu buka aplikasinya.
  3. Lalu sobat download file Scriptnya pada link yang sudah saya sediakan diatas.
  4. Ekstrak file yang telah didownload tadi menggunakan aplikasi ZArchiver kefolder : Memori Internal - Android - Data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android (lalu pastekan disini).
  5. Setelah itu kalian buka Game Mobile Legendsnya.
  6. Lalu coba kalian tes dimode Classic.
  7. Selamat Mencoba dan semoga berhasil.

Okelah, mungkin hanya itu saja info yang bisa saya bagikan untuk kalian pada patch terbaru Guinevere ini mengenai script untuk membuat ping pada sinyal menjadi hijau. Jika ada hal yang ingin kalian tanyakan, mohon berkomentar pada kolom yang sudah tersedia dibawah postingan ini.

0 Response to "Script Anti Lag (Ping Auto Hijau) Rank Booster Mobile Legends Patch KOF Work 100%"

Post a Comment